Grand Launching Moladin, Kini Aplikasi Moladin sudah tersedia versi Web

Grand Launching Moladin

Assalamualaikum sobat biker, pada hari Sabtu tanggal 2 Desember lalu, PT. Moladin Digital Indonesia secara resmi meresmikan aplikasi Moladin setelah sebelumnya di bulan Agustus 2017 lalu telah soft launching dalam versi aplikasi mobile Android. Untuk sobat yang belum tau apa itu Moladin yuk monggo disimak info berikut.

Saat ini mencari informasi apapun, khususnya motor mudah sekali. Cukup ketik keyword yang diinginkan di mesin pencari, maka ribuan list website akan muncul. Namun masalahnya, dari sekian banyak informasi yang bertebaran di internet, kita harus klik satu per satu dari satu tempat ke tempat lainnya untuk mencari informasi yang spesifik, khususnya di dunia motor. Informasi yang terpencar-pencar secara tidak beraturan membuat bikers yang mencari informasi membutuhkan waktu lama dan bingung dalam mengambil keputusan. Hal ini dikarenakan, semua tidak dalam satu tempat.

Moladin hadir sebagai wadah atau tempat yang menyediakan banyak informasi tentang motor dalam satu tempat. Moladin merupakan online platform yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bikers di Indonesia.

Grand Launching Moladin
Download Aplikasi Moladin

“Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers Indonesia jadi lebih mudah,” terang Jovin, Co-founder Moladin.

Moladin kini hadir dalam dua versi yakni website https://moladin.com dan aplikasi mobile Android yang bisa sobat download di Playstore. Moladin memiliki banyak fitur yang memudahkan bikers mencari informasi seputar motor, adapun fitur yang bisa ditemukan di dalam aplikasi Moladin yang bisa memudahkan hidup bikers antara lain:

  1. Motor
    Berisi daftar motor lama hingga terbaru yang dijual di Indonesia. Daftar motor ini berisi info spesifikasi motor, info harga, ulasan dari bikers yang pernah menggunakannya, hingga bisa melakukan pembelian dan kredit motor di leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin.
  2. Apparel
    Menu ini berisikan berbagai daftar lengkap apparel yang dibutuhkan bikers dalam menunjang aktivitas hariannya. Mulai dari jaket motor, jas hujan, sepatu boots, dan lain-lain. Tak hanya menghadirkan list apparel dari merek ternama, kami juga menyediakan informasi soal komparasi harga produk dari banyak marketplace dan review dari bikers yang telah menggunakannya.
  3. Part/Acc
    Bikers bisa melihat daftar lengkap suku cadang dan aksesoris motor, komparasai harga dari banyak marketplace dan review yang telah menggunakannya.
  4. Perawatan
    Fitur ini memperlihatkan daftar item yang bisa digunakan bikers untuk merawat motor sehari-hari agar tidak mudah rusak. Bikers bisa melihat pula ulasan dari orang yang telah menggunakannya dan komparasi harga dari banyak marketplace.
  5. Forum
    Nah ini dia hal yang membuat Moladin berbeda dan terlengkap sebagai platform motor al-in-one dengan adanya fitur forum. Forum di Moladin berfungsi sebagai tempat saling berinteraksi sesama bikers, tukar pikiran, dan memberi solusi atas permasalahan motor yang dialami bikers. Hampir setiap hari forum ini begitu hidup dengan diskusi pertanyaan antar Bikers dan Blogger otomotif, seru pokoknya.
  6. Berita
    Moladin memiliki sumber ter-update yang bisa jadi bahan bacaan bikers sehari-hari. Kami bekerjasama dengan Blogger otomotif ternama di Indonesia untuk menyuguhkan berita terbaru seputar motor.
  7. Community
    Halaman ini dibuat untuk komunitas motor. Bikers bisa membuat klub, berinteraksi hingga saling mengundang ke acara klub lewat aplikasi Moladin.

Moladin juga punya channel Youtube yang sengaja dibuat untuk memberi pengetahuan lebih tentang motor. Channel Youtube ini berisi video soal tips & trik, modifikasi, hingga test ride motor-motor terbaru.

Grand Launching Moladin
Grand Launching Moladin

Silahkan kunjungi moladin.com untuk merasakan kemudahan fitur Moladin dalam versi website atau download aplikasi Moladin hanya di Play Store!

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Grand Launching Moladin
Moladin bersama Blogger Otomotif ternama

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*