Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata

belanja ban di PROBAN Motoparts

Halo Biker, hari ini Elang jadwalkan penggantian ban depan dari MX Strada, ya memang sudah telat banget harus diganti, bayangkan sangking keenakan pake lupa ban depan sudah hampir mau berumur 2 tahun Februari besok, sementara jarak tempuh pemakaian telah mencapai 40.000 km, ckckck..sadis

Berkaca dari pengalaman sebelumnya susah banget cari ban Corsa S123 keluaran terbaru di Pl**** B*n, maka kali ini Elang coba beralih mencari ban di Proban kawasan Juanda Depok. Kebetulan sering lewat dan liat Proban, dari pandangan pertama ke toko ini Elang sudah srek pengen coba jajal belanja ban disini. Sebelumnya baca-baca review orang di Proban katanya harganya lebih murah ketimbang sebelah, nah gak ada salahnya jajal tuh.

belanja ban di PROBAN Motoparts

Begitu sampai, petugasnya langsung nyamperin menawarkan ban-ban terkini, tapi karena Elangnya sudah fix tujuannya beli ban apa langsung aja Elang tunjuk Corsa S123 yang terpajang berukuran 80/90-17. Elang tanya harganya berapa, ternyata benar murah sob, harganya Rp. 192.000 belum termasuk pentil, pentilnya sendiri juga murah hanya 6.000,-

Yo wis langsung bongkar ban lama, keliatan sisa-sisa cairan anti bocor di velg depan. Sembari membersihkan velg dari sisa-sisa cairan X-Guard petugasnya menawarkan cairan anti bocor M-One (M1) tapi Elang sudah kurang tertarik lagi walau tau review dari temen-temen pembaca M1 is joss kotoz-kotoz, pengen simpel aja tanpa cairan ini itu.

Ban Corsa S123 baru

Proses pembongkaran dan pemasangan ban di PROBAN juga menggunakan alat yang meminimalisir kerusakan bibir velg, I like It for it. Nah Elang liat-liat kedalam beuh ada juga oli Yamalube dan kanvas rem dijual disini, karena kanvas depan juga sudah habis sekalian aja Elang beli kanvas rem Aspira ke petugasnya dan sekalian pasang. Untuk harga kurang tau termasuk murah apa enggak, kanvas rem Aspira disini untuk Jupiter MX Rp. 42.000,- sob.

Untuk setiap pembelian dan pemasangan ban di PROBAN secara default dapet angin Nitrogen sob. Konsumen selalu dikasih stiker member yang akan gratis selamanya jika isi ulang Nitrogen di Proban cabang manapun.

belanja ban di PROBAN Motoparts

Last sejauh tadi pelayanannya cukup memuaskanlah untuk tipikal konsumen kayak Elang 😀 Entah kenapa Elang gak bisa move on dari ban Corsa S123, moga sama awetnya ban baru ini (kode produksi 4216).

belanja ban di PROBAN Motoparts Kanvas Rem Aspira Jupiter MX belanja ban di PROBAN Motoparts

21 Komentar

  1. Sama nih om gak bisa move on sma corsa s123, motor ane jupi mx old, dri dulu masih nyari ni ban, depan 80×90, belakang 90×90

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*