Warna Baru New Honda Sonic 150R 2017, Kini Tampil Makin Agresif

Warna Baru New Honda Sonic 150R 2017

Assalamualaikum sobat biker, baru-baru ini PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru dari New Honda Sonic 150R dengan tampilan karakter kencang dan lebih agresif generasi muda yang menyukai kebebasan berekspresi. Penyegaran light sport Honda ini sejalan dengan perkembangan remaja terkini dalam mengekspresikan gayanya yang menyukai motor dengan tampilan sporty dan keren. Apa saja warna barunya? Monggo dilanjut..

Warna Baru New Honda Sonic 150R

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty. Pilihan warna Energetic Red dan Activo Black hadir dengan grafis yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan berkarakter kencang. Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

Motor light sport Honda yang terus diminati ini hadir semakin keren dengan sharp shroud dan plug & play fairing. Fitur ini mendukung anak muda bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan motor kesayangannya dengan tetap menggunakan fairing atau melepaskannya untuk membuat New Honda Sonic tampil lebih ramping.

Warna Baru New Honda Sonic 150R 2017
Warna Baru New Honda Sonic 150R 2017

Baca juga..

Riding report Blogger goes to Honda Bikers Day Banyuwangi, akhirnya kesampaian juga turing di pulau dewata

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Sonic 150R selalu dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi tanpa batas sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis. Selain mengaplikasikan desain yang ergonomis sesuai postur tubuh remaja Indonesia, tampilan motor ini pun juga terus diperbaharui untuk mencerminkan karakter remaja masa kini.

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri.”

Warna Baru New Honda Sonic 150R 2017
Warna Baru New Honda Sonic 150R 2017

Lalu berapa harga warna baru New Honda Sonic 150R ini?

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000,- sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000,-. Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun, wow berarti target terjual 3.000an unit per bulan nih.

Baca Juga..

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*