Ini dia warna baru Honda New CB150R StreetFire, makin ganteng euy

warna baru Honda New CB150R

Assalamualaikum sobat biker, kabar terbaru AHM baru saja menghadirkan warna baru dari Honda New CB150R StreetFire dengan tema Stallion Black yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank yang semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna velg pada tipe Special Edition (SE). Motor sport terlaris di Tanah Air ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport Tanah Air.

Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire tipe SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan warna velg Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam. Masih di tipe yang sama pilihan warna Raptor Black terdapat penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan warna velg berwarna hitam. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

Dalam paparannya Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya.

Desain yang agresif pada Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Sobat biker bisa lihat pada penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Selain itu, panel indikator digital yang berisi informasi lengkap didesain kompak dengan visibilitas yang sangat baik mampu berkontribusi menghasilkan siluet tajam dan meningkatkan sensasi teknologi tinggi.

warna baru Honda New CB150R

Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara di Honda CB150R StreetFire Special Edition. Varian warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Untuk melengkapi tampilan eksklusif di tipe ini turut disematkan Hi-grade Golden Engine color.

warna baru Honda New CB150R

Honda New CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Honda New CB150R StreetFire memiliki spesifikasi mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l).

warna baru Honda New CB150R

Khusus dengan hadirnya warna baru ini untuk memperkuat tampilan eksklusif turut dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna Gold dan Merah dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 80.000,- melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator dan wheel list sticker.

Baca Juga..

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 25.975.000,-. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya.

warna baru Honda New CB150R

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*