Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia, Perkenalan 2 Anggota Baru Manajemen PT. SIS

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia
Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, pada hari Kamis lalu (5/7/2018), Elang memenuhi undangan PT. SIS untuk agenda halal bihalal bareng media dan Blogger. Acara berlangsung di Town House Cipete, nah kalau acara di kawasan sini Elang paling suka, soalnya punya rute andalan yang anti macet.

Sesampainya di Resto, Elang kepagian, alias nyampe duluan sebelum Asar padahal acara dimulai jam 4 sore. Untungnya sudah ada mba Yemima dan mas Ghani yang caem di lokasi, jadi gak linglung ditengah resto yang punya konsep rumah kembar ini.

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia

Mulai jam 4 sore rekan-rekan Bloggers dan media mulai rame berdatangan, momen kopdar ini Elang manfaatkan untuk halal bihalal dengan sesama Blogger dan beberapa awak media, kebetulan ini adalah perjumpaan pertama setelah Lebaran.

Tepat jam 5 acara pun dimulai, Pak Yohan Yahya menyampaikan speech singkat sambutannya. Selain halal bihalal setidaknya ada 3 acara utama di kesempatan kali ini, yakni perkenalan anggota baru Management Suzuki (Roda 2), pengumuman pemenang lomba Instagram (Suzuki NEX II) dan informasi program penjualan Suzuki NEX II untuk Media & Blogger.

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia
Mimuro Shunici – Asst. to Departement Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indonesia

Suzuki memperkenalkan 2 orang anggota baru di manajemen Suzuki Indonesia yang masih muda-muda, keduanya berasal dari Jepang sob. Mereka adalah Mr. Mimuro Shunici dan Mr. Ota Keisuke. Untuk Mr. Mimuro Shunici, beliau merupakan Asst. to Departement Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indonesia. Sedangkan Mr. Ota Keisuke merupakan Asst. to Section Head of Marketing Product 2W PT. Suzuki Indonesia. Sebelumnya Ota Keisuke bertugas di Suzuki 2W wilayah Afrika.

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia
Ota Keisuke – Asst. to Section Head of Marketing Product 2W PT. Suzuki Indonesia

Setelah sesi perkenalan anggota baru jajaran manajemen PT. SIS, acara yang ditunggu-tunggu pun digulir oleh mas Ghani selaku MC. Sebelumnya Suzuki mengadakan lomba foto dan video Instagram Suzuki NEX II, total diambil 10 pemenang. Untuk kategori video terbaik didominasi Blogger, ada Mang Kobayogas, Aripitstop, Eka Ferboes dan TMCBlog.com. Sementara untuk kategori foto terbaik Blogger yang terpilih ada Alki Indoride dan Iwanbanaran.

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia
Pemenang Kategori Video Terbaik

Nah yang ditunggu-tunggu adalah pemenang dari best of the best video Instagram Suzuki NEX II Keren Cara Baru. Adalah Ichsan dari ICE Racing yang berhasil memenangkan 1 unit Suzuki NEX II dari video kreatip terbaik yang dibuatnya, selamat bro 😀

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia
Ichsan dari ICE Racing Pemenang Suzuki NEX II

Selain itu ada lagi yang menarik, namun ini akan sedikit bikin pembaca warung ngiri, pasalnya PT. SIS memberikan special price untuk media dan blogger yang ingin memiliki Suzuki NEX II. Udah skip aja yang ini, hehehe.

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia
Para Pemenang Lomba Instagram Suzuki NEX II

Sekali lagi selamat buat pemenang lomba Instagram Suzuki NEX II #KerenCaraBaru dan terima kasih kepada PT. SIS atas suguhan acara halal bihalal ini, media dan bloggers semakin dekat.

Halal Bihalal Bloggers dengan Suzuki Indonesia
Pemenang DoorPrize 😀

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*