Bocoran Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key Non Keyless, lebih murah 1 juta?

Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key

Assalamualaikum sobat biker, hari ini Elang mendapat bocoran info harga terbaru Suzuki GSX-R150 Shutter Key Non Keyless yang diposting lek Aripitstop. Yup seperti sobat ketahui awal tahun ini PT. SIS akan menghadirkan varian lain dari tipe sport full fairingnya GSX-R150 yang boleh dibilang tahun kemarin cukup sukses memberikan gebrakan awal di pecinta roda dua Suzuki. Lalu berapa harga yang dibanderol Suzuki untuk varian non keyless ini?

Dari bocoran yang lek Ari terima lewat pricelist Suzuki Indrapura Surabaya menunjukkan GSX-R150 Shutter Key Non Keyless dibanderol Rp 30.100.000,- juta saja sob, sementara untuk harga GSX-R150 Keyless disana dibanderol Rp 31.100.000,- yang artinya ini hanya selisih 1 juta.

Untuk harga DKI Jakarta sudah pasti lebih murah, Suzuki GSX-R150 awal tahun ini baru saja mendapatkan penyesuaian harga kembali ke harga normal Rp 29.900.000,- harga segini masih paling murah dikelasnya sob, nyaris 5 jutaan bedanya dengan 2 kompetitornya.

Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key


Dari bocoran harga di Surabaya kita bisa coba menebak banderol harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key Non Keyless untuk wilayah DKI Jakarta On The Road. Estimasi harganya kurang lebih akan berada di harga Rp 28.900.000,- sob menarik?

Elang sedikit punya pandangan lain soal positioning harga GSX-R150 non keyless yang cuma selisih sejuta ini. Jika PT. SIS mencoba menjaring potensial buyer agar bisa memiliki GSX-R150 lebih terjangkau dengan menset posisi harga lebih murah 1 juta dari versi Keyless, jujur Elang kalau di posisi konsumen melihatnya ini setting harga yang tanggung.

Kenapa tanggung? Karena dengan menambah 1 juta lagi sudah bisa bawa pulang GSX-R150 paket lengkap dengan Keyless. Keyless saat ini menjadi salah satu selling point yang dicari konsumen, dengan sistem kunci Keyless ini memberi rasa aman dan nyaman bepergian dengan si GSX-R150 tanpa khawatir bahaya pencurian.

Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key
Brosur Suzuki GSX-R150 Shutter Key

Menurut Elang kalau SIS mau lebih banyak menjaring potensial buyer untuk mendapatkan GSX-R150 yang lebih terjangkau, setting harga versi Shutter Key ini lebih renggang lagi tidak terlalu rapat, misalkan beda 2 juta. Bayangkan dengan banderol harga Rp 27.900.000 misalnya, bukan tak mungkin pesona GSX-R150 semakin meluas menusuk marketshare pecinta roda dua tanah air. Dan kalau mau kilas balik, harga Rp 27 jutaan ini sama dengan harga promosi Suzuki beberapa bulan di tahun 2017 kemarin.

Last jikapun nanti akhirnya Suzuki GSX-R150 Shutter Key Non Keyless beneran dibanderol lebih murah 1 juta, yang paling mungkin serapannya akan lebih segmented tim-tim balap yang mengincar varian ini, karena buat mereka fitur ini tidak penting. Kalau untuk konsumen biasa lebih worth nambah 1 juta lagi untuk mendapatkan fitur Keyless. Gimana menurutmu sob?

Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key
Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key Surabaya

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key, Harga Rp 28,9 Juta | ElangJalanan.NET

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*