Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key, Harga Rp 28,9 Juta

Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key

Assalamualaium sobat biker, melanjutkan info bocoran di artikel sebelumnya, akhirnya secara resmi PT. SIS rilis varian baru GSX series yakni Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Kesuksesan teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX-R150 memberikan suatu dobrakan dan fenomena di industri motor sport 150cc, sehingga berhasil menjadi idaman bagi sebagian besar pecinta sepeda motor di Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, SIS juga mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

SIS melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, dimana hal tersebut diamati dari kebiasaan dan suara konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan keamanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut.Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key

 

Untuk menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus hanya 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.


Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key

Secara spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. SIS memberikan pilihan produk yang lebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki Suzuki GSX-R150, yaitu dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key

Walau mengusung tipe kunci biasa layaknya GSX-S150, namun ada yang beda di anak kuncinya sob. Ternyata model anak kuncinya terpisah dengan kunci pembuka shutter key. SIS punya alasan tersendiri kenapa desainnya terpisah, lebih ke masalah safety. Karena GSX-R150 trahnya motor sport fairing yang racy, saat dipakai riding nunduk anak kunci yang terlalu panjang berpotensi menghalangi helm untuk bisa maksimal nunduk abis, khususnya helm full face. Maka dari itu SIS bikin anak kuncinya terpisah sehingga punya ukuran lebih pendek.

Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengatakan, “GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.”

Suzuki Resmi Rilis GSX-R150 Tipe Shutter Key

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*