Advertisements
ElangJalanan.NET
Warna baru Satria F150 FI 2017

Warna baru Satria F150 FI 2017, merahnya berani!

Assalamualaikum sobat biker, hari Minggu (24/09) bertepatan dengan event Bursa Motor (BURTOR) 2017 di 17 Park, Lot 17, SCBD, Jakarta Selatan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi melaunching 5 warna baru Satria F150 FI 2017, terlihat lebih stylish mengikuti tren lifestyle anak muda masa kini.

Sebagai motor hyperunderbone yang telah memiliki kekuatan brand dan kekuatan komunitas Satria sejak lama, Suzuki terus menjaga posisinya sebagai raja di kelas hyperunderbone 150cc melalui penyegaran pada All New Satria F150. Adapun 5 warna baru yang kini menempel di All New Satria F150 yakni:

Warna baru Satria F150 FI 2017

Warna Satria F150 Stronger Red

Satria F150 FI Varian standar

  • Brilliant White
  • Stronger Red
  • Titan Black

Satria F150 FI Varian High Grade

  • Titan Black/Red Casting Wheel
  • Metallic Triton Blue
Warna baru Satria F150 FI 2017

Warna Satria F150 Metallic Triton Blue

Pilihan warna Metallic Triton Blue ini birunya identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Kira-kira apa makna dari setiap warna baru yang dihadirkan oleh Suzuki di All New Satria F150 ini? Dari release yang Elang terima, warna-warna tersebut diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilan dibandingkan sebelumnya memberikan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya. Begitu pula pada warna stronger red yang terlihat lebih menyala dan mudah menjadi pusat perhatian di keramaian. Dominasi warna tunggal pada varian standar juga memudahkan pemilik untuk menuangkan kreatifitas menarik pada All New Satria F150. Perbedaan nyata juga tetap terlihat di varian berwarna Metallic Triton Blue yang berbeda dari warna sebelumnya. Warna biru yang kini lebih tajam dipadu striping ala Suzuki MotoGP 2017 yang cerah, memberikan kesan pengendara yang antusias dan serius.


Warna baru Satria F150 FI 2017

Warna Satria F150 Brilliant White

Sebagai motor berdimensi kompak, ringan dan berperforma tinggi, All New Satria F150 sudah tidak diragukan lagi kiprahnya sebagai motor yang cocok dan digandrungi kawula muda. Dengan hadirnya pilihan warna baru yang lebih tegas dan sesuai tren masa kini, All New Satria F150 kini menjadi pilihan generasi muda yang mementingkan sisi lifestyle.

Harga All New Satria F150 FI 2017

Dengan hadirnya warna baru All New Satria F150 FI 2017, gimana harganya apakah ada kenaikan? Untuk harga All New Satria F150 warna baru dibanderol dengan harga Rp 22.200.000,- (OTR Jakarta) untuk varian Standard, sedangkan varian High Grade dibanderol dengan harga Rp 22.500.000,- (OTR Jakarta).

Di samping ke-5 warna baru tersebut, SIS juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator. Sebagai produk special edition, varian All New Satria F150 Black Predator juga dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System. Varian spesial ini dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- (OTR Jakarta).

Warna baru Satria F150 FI 2017

Warna Satria F150 Titan Black/Red Casting Wheel

Lalu mulai kapan konsumen bisa memperoleh pilihan warna baru bebek hyperunderbone ini? Konsumen sudah bisa mendapatkan warna baru ini mulai September 2017. SIS sendiri mentargetkan All New Satria F150 warna baru ini bisa terjual di angka 2.000 unit/bulan.

Saat perilisan, Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan, “Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle.”

Warna baru Satria F150 FI 2017

Warna baru Satria F150 FI 2017

Baca Juga..

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: