Harga Suzuki NEX II 2018 Resmi dibanderol paling murah, harga perkenalan mulai Rp 13.950.000,-

Harga Suzuki NEX II 2018
Harga Suzuki NEX II 2018

ElangJalanan.NET – Assalamualaikum sobat biker, hari ini Elang mendapatkan info fresh yang sudah lama ditunggu-tunggu rekan pemirsa soal harga Suzuki NEX II. Akhirnya PT. SIS resmi mengabarkan info harga dari skutik terbarunya di kelas entry level, harga yang dibanderol cukup mengejutkan sob kalau menilik kompetitor dikelasnya, memang berapa?

Sejak diperkenalkan bulan April lalu, Suzuki NEX II cukup berhasil membuat rasa penasaran publik dengan bocoran harganya. Sebab saat itu PT. SIS tidak langsung merilis banderol skutik yang bener-bener all new di generasi keduanya ini. Menjawab rasa penasaran itu hari ini secara gamblang kita tau berapa banderol Suzuki NEX II.

Harga Suzuki NEX II 2018


Namun yang unik, PT. SIS kembali menggunakan strategi marketing yang sama dengan strategi banderol awal launching GSX series dahulu, yup PT. SIS memberikan ‘harga perkenalan’ yang cukup menggoda sob, banderol dibawahh 15 juta euy. Hari ini gini masih ada matic 13 jutaan, hanya Suzuki yang bisa kasih value sekeren ini sob #KerenCaraBaru

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

Harga Suzuki NEX II 2018

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.”

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Harga Suzuki NEX II 2018

Harga Perkenalan Suzuki NEX II 2018

Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018. Berikut ini adalah daftar 5 varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek, berikut dengan detail perbedaan fitur yang disematkan.

  • NEX II – Standard Harga : Rp 13.950.000,-
  • NEX II – Elegant Harga : Rp 13.950.000,-
  • NEX II – Elegant Premium Harga : Rp 14.400.000,-
  • NEX II – Fancy Dynamic Harga : Rp 14.650.000,-
  • NEX II – Sporty Runner Harga : Rp 14.650.000,-

Suzuki mencoba memberikan bukti kualitas terbaik tanpa harus memberatkan konsumen untuk bisa memilikinya. Untuk harga normal Suzuki NEX II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran 15 jutaan Rupiah, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Harga Suzuki NEX II 2018

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*