Review Rexco 50, 4 Masalah Korosi? Pelumas Serba Guna Ini Solusinya

Review Rexco 50
Review Rexco 50

Assalamualaikum sobat biker, ada istilah tak kenal maka tak sayang, begitu juga di sebuah produk tak kenal maka tak mau pakai. Setidaknya ini juga yang awal mulanya Elang temui dengan brand Rexco, kedengarannya asing namun begitu kenal lebih dekat maka satu kata pertama yang keluar dari benak Elang, “Keren!”


Jadi ceritanya hari ini Selasa (20/03) Elang bersama beberapa rekan Blogger diundang langsung oleh PT. Altama Surya Anugerah selaku pemegang 3 brand Tekiro – Rexco – Ryu di Indonesia. Pertemuan ini dalam rangka silaturahim perdana antara PT. Altama dengan rekan-rekan media dan blogger dan penyampaian suatu program Write Up Competition yang bakalan bikin brand awarness 3 brand ini lebih kuat di masa mendatang, amin.

Review Rexco 50
Jajaran Brand Marketing Tekiro – Rexco – Ryu

Oke skip-skip kembali ke laptop, di tulisan kali ini Elang akan sharing review dari salah satu produk dari Rexco 50, ohya Rexco bagi sobat biker yang belum tau ini adalah salah satu brand yang sudah mulai banyak dikenal kalangan masyarakat sebagai produk pelumas serba guna. Kenapa begitu karena pelumas ini banyak ragamnya dan memang bisa dijadikan solusi untuk berbagai masalah di dunia mesin industri, otomotif, bangunan dan rumah tangga.


Pelumas serba guna Rexco terbukti menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan di atas karena Rexco punya keunggulan dalam hal membersihkan, melumasi dan juga kemampuan melindungi bagian-bagian yang dilumasi, komplit pokoknya sob.

Keunggulan Rexco 50

Salah satu produk Rexco yang banyak dicari adalah Rexco 50 bro, boleh dibilang ini pelumas memang bener-bener serba guna. Pelumas ini punya 3 keunggulan yakni:

  • sifat penetrasi 2x lebih cepat
  • sifat lubrikasi 3x lebih efektif
  • anti karat 3x lebih lama

Aplikasi Penggunaan Rexco 50

Mau tau fungsi pemakaiannya dimana aja? Rexco memiliki fungsi melindungi metal dari karat dan korosi, tak heran produk ini banyak digunakan di mesin industri untuk melindungi dari karat. Di otomotif bisa juga untuk dipakai di kepala terminal aki untuk mencegah korosi.

Review Rexco 50
Aplikasi Rexco 50 di mesin-mesin industri

Dengan sifat penetrasinya yang cepat, sobat biker bisa pakai Rexco 50 untuk melepaskan baut dan mur yang susah dilepas karena berkarat. Hal ini cukup sering kita alami terutama yang hobi oprek-oprek motornya di rumah.

Review Rexco 50
Aplikasi Rexco 50 untuk membuka baut mur yang berkarat

Selain itu pelumas Rexco 50 punya kemampuan menghilangkan bunyi derit akibat gesekan logam. Contoh rilnya kalau di rumah tangga nih bro, coba semprot engsel pintu rumah yang berisik bin ngilu dengan Rexco 50, dijamin suara engsel akan kembali senyap.

Review Rexco 50
Aplikasi Rexco 50 di Rumah Tangga/Bangunan

Satu lagi yang istimewa dari pelumas ini, Rexco memiliki kemampuan membersihkan kotoran , oli, aspal dan debu. Seperti kalau di mobil sering tuh body mobil kena aspal baru yang hitam-hitam, sudah pasti bakalan kesel apalagi kalau mobil anyar eh bercak-bercak hitam oleh aspal. Nah sobat bisa cukup semprotkan pelumas Rexco 50 ini, maka aspal yang nempel dengan mudah akan luntur dan dibersihkan.

Review Rexco 50
Rexco 50 mampu membersihkan aspal di body mobil

Kalau di motor Rexco 50 ini bisa dijadikan rescue saat terjadi banjir juga sob, maksudnya? Sobat yang suka menerjang banjir umumnya motor bisa mogok karena cap busi basah oleh masuknya air sehingga busi gagal memercikkan bunga api. Nah dengan pelumas Rexco ini tindakan pertolongannya cukup buka busi dan semprotkan ke elektrodanya, seketika busi sudah bisa memercikan api lagi.

Review Rexco 50
Rexco 50 untuk membersihkan busi dari air banjir

Pelumas Rexco 50 ini tersedia dalam empat kemasan sob, mulai dari ukuran kecil 120ml, 220ml, 350ml dan paling besar 500ml.

Review Rexco 50
Demo anti karat produk Rexco 50, lampu tetap nyala di air

Nah bikin penasaran kan dengan berbagai kegunaan dari pelumas ini, sama Elang juga antusias dan Insyaallah next Elang akan coba bikin vlog terpisah untuk mengupas lebih dalam kegunaan dari Rexco 50 ini. Untuk sementara monggo simak vlog video demo dari pihak Altama saat perkenalan dengan rekan media dan blogger pada hari ini, Rexco 50, It Works!

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*