IMOS 2018: Suzuki GSX-R150 ABS diluncurkan, Harga Rp. 33 jutaan

Suzuki GSX-R150 ABS
Suzuki GSX-R150 ABS

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, masih di seri gelaran pembuka pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 PT. SIS juga ikut menyemarakan booth mereka dengan menambah satu lagi varian sport mereka. Suzuki menambah fitur keamanan yang wow banget untuk keselamatan yaitu fitur Anti-lock Braking System pada pengereman Suzuki GSX-R150 ABS.

Menurut Elang terobosan Suzuki ini cukup tepat, karena kalau melihat pasar segmen skutik medium saja sudah dibekali piranti keselamatan ini, lah GSX series yang notabene motor kencang sanggup lari 140an kpj memang sudah hukumnya wajib punya fitur ABS.

Suzuki GSX-R150 ABS

ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. Yang lebih istimewa lagi, sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 ABS ini sudah dual channel sob, jadi berfungsi untuk rem depan dan belakang.

Wis berkat penambahan fitur ABS ini, membuat Suzuki GSX-R150 ABS menjadi motor paling value dikelasnya dengan segudang fitur canggih. Hanya beda 3 juta dari versi non-ABS menjadikan ABS GSX-R150 ini tergolong murah. ABS menjadikan motor ini makin mantap dan aman dikendarai siapapun, dan tentunya mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas akibat pengereman mendadak.

Suzuki GSX-R150 ABS

Belum lagi fitur yang sudah kita kenal selama ini, GSX-R150 sudah menganut Keyless Ignition System yang sudah terbukti aman dari tindakan pencurian, jadi bikin nyaman berpergian kemanapun dengan Suzuki GSX-R150.

Suzuki GSX-R150 ABS

Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 ABS dan Harga

Untuk pilihan warna masih sama menawarkan 4 pilihan warna yang sama dengan varian sebelumnya, yakni Met. Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Brilliant White/CW Vigor dan Titan Black /CW Rogue Red. Unit GSX-R150 ABS ini sudah dapat dipesan oleh konsumen mulai awal November 2018.

Suzuki GSX-R150 ABS

Berikut varian harga dari varian Suzuki GSX-R150 terbaru

  • Suzuki GSX-R150 ABS Rp. 33.150.000,-
  • Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System Rp. Rp. 30.150.000,-
  • Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System Rp. 29.150.000,-

Suzuki GSX-R150 ABS

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS memberikan pernyataanya saat peluncuran Suzuki GSX-R150 kemarin. “Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc terkencang dikelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS. Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami”.

Suzuki GSX-R150 ABS

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*