Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi Baru di Bekasi

Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi
Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, hari ini agenda satmori Elang mampir di bengkel baru Zonaspeed milik dari rekan blogger yang telah kondang, Aripitstop.com. Lek Ari sang pemilik yang juga seorang Blogger akhirnya resmi membuka Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi.

Beberapa hari sebelumnya memang Elang dan Kobayogas serta temen-temen blogger lainnya sudah janjian jadwalin weekend ini mampir kesini. Gak ada agenda khusus, pokoknya niat ngeramein di hari softlaunching bengkelnya yang disupport penuh oleh brand perkakas ternama, TEKIRO.

Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi
bengkel motor zonaspeed

Elang sampai lokasi sudah ada mang Kobayogas dan bro Andika Diego yang datang dari Duren Sawit. Gak lama kemudian mas Vandra pun muncul datang dari Bojong Gede yang sekalian mau ngambil Suzuki Thundernya. Pokoknya rame kemudian Alki Indoride, Ramadhi Otoborn dan Eka Ferboes juga nyusul belakangan.

Ngomongin bengkelnya, Zonaspeed melayani service injeksi dan juga karburator motor-motor Yamaha, Honda, Suzuki. Untuk peralatan bengkel juga lumayan komplit dan menggunakan alat-alat tool yang sudah beken dari Tekiro.

Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi
Service Suzuki Satria FU Zona Speed

Soal mekaniknya jangan khawatir, siapa sih yang gak kenal blog Aripitstop.com, lek Ariyanto sejatinya adalah mekanik handal yang pernah bekerja di salah satu ATPM. Jadi soal pekerjaan perbaikan maupun service dijamin rapi.

Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi

Bengkel baru Zonaspeed termasuk lega, ada fasilitas toiletnya jadi gak usah khawatir saat kebelet pipis, etc. Dan istimewanya lagi bengkel ini dikelilingi berbagai tempat makan yang menggoda, mulai dari nasi padang, soto betawi dan elitan dikit resto D’Yudis Resto di sebelahnya.

Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi
Jual Kanvas Rem ELIG

Seperti bengkel-bengkel motor umum lainnya, Zonaspeed juga menyediakan spare part fast moving motor harian, mulai dari kanvas rem cakram, kanvas teromol, bearing sudah tersedia. Ohya infonya tadi kanvas rem ELIG akan tersedia nantinya di Zonaspeed bro, jadi yang cari kanvas rem cakram keramik bisa kesini.

Sementara untuk ganti oli, bengkel milik Aripitstop ini sudah menyediakan oli OEM Yamaha, Suzuki dan Kawasaki juga.

Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi
Service Yamaha Byson Bengkel Bekasi

Last bagi sobat biker yang berada di Bekasi Pondok Gede, Cibubur atau Cikeas bisa Elang rekomendasikan untuk mampir dan jajal sendiri pelayanan dari lek Aripitstop.

Zonaspeed Bengkel Motor Rekomendasi
Zonaspeed Bekasi Bengkel Motor Rekomendasi

Zona Speed
Jl. Raya Hankam No.35, RT.01/RW.5, Jatimelati, Pondokmelati, Kota Bks, Jawa Barat 17415

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha

7 Komentar

  1. Bisa gak ganti rem tromol ke rem cakram? Buat roda depan sama roda belakang, motornya yg Legenda 1. Mau ganti pelek yg ga pake jari2 (depan belakang). Brp biayanya kalo bisa?

  2. assalamu’alaikum mas Ari, mohon bagi nomor WA nya krn sy pengen konfirmasi datang kesana servis aerox problem drat as kruk cvt selek. takutnya libur atau antrian penuh krn bawa motor aerok pakai pickup

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*