Pelepasan Bro Adnan, Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia Pun Dimulai

Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia
Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia

ElangJalanan.NET – Halo Mas Bro, mengisi waktu kosong dikala senggang Elang teringat kemarin dijapri bro Adnan soal perjalanan touring Khatulistiwa yang sudah dimulai beberapa hari lalu pelepasannya. Elang sempat ikut mantau di sosmednya dan Elang support perjalanan ini untuk mengexpose berbagai tempat di Indonesia, tentu dalam suasana pandemi.

Adnan Mubharaq atau yang dikenal dengan Adnan Photology baru saja memulai start perjalanan keliling Indonesia dengan nama perjalanan Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia, Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia adalah Perjalanan keliling Indonesia seorang diri sambil menggunakan sepeda motor melalui jalur darat, mengunjungi tempat-tempat yang akan diliput dan di expose melalui beberapa media digital berupa tulisan, foto, video dan artikel website yang akan disampaikan kepada masyarakat.

Pelepasan Adnan Photology

Keberangkatan perjalanan Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia dimulai dari Limos Café Grand Galaxy Bekasi pada 7 agustus 2021 jam 10 pagi. Keberangkatan perjalanan ini hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat, perwakilan sponsor dan media partner. Perjalanan keliling Indonesia ini akan berlangsung selama lebih dari satu tahun menggunakan motor Honda City Sport One (CS1) tahun 2008 dan didukung beberapa sponsor seperti Wahana Honda, Contin, GMA Product Series, Brisk Motor Indonesia, Maxxwire, Regina Chain, GIX Helmet, Guardian Adventure, MRC MX dan Putra Toba Adventure. Selain membuat liputan selama perjalanan nantinya Adnan juga akan mengadakan misi sosial berbagi buku dan peralatan sekolah bersama situs galang dana online BenihBaik.com.

Adnan Photology
Adnan Photology bersama Honda CS1

Perjalanan Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia akan dimulai dari Pulau Sumatera selama beberapa bulan kedepan, menjelajah Pulau Sumatera secara 360 derajat dan tidak lupa mengunjungi pulau-pulau kecil seperti Pulau Mentawai, Pulau Nias, Pulau Belitung dan Kepulauan Riau sebelum akhirnya perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Kalimantan.

Selama perjalanan ini ditargetkan akan membuat video perjalanan setiap minggunya di Youtube Channel Asgar Sine Kreasi Media dan juga akan ada giveaway bagi para followers yang mengikuti perjalanan Ekspedisi Khatulistiwa Indonesia.

Perjalanan Adnan Photology
Perjalanan Adnan Photology

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*