[Vlog] Pilihan Modifikasi dan Aksesoris All New Honda BeAT Series

Modifikasi dan Aksesoris All New Honda BeAT
Modifikasi dan Aksesoris All New Honda BeAT

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, seperti kemarin sobat sudah tahu Honda BeAT 2020 telah dirilis dengan ubahan major di sektor rangka dan mesin. Tak hanya itu All New Honda BeAT 2020 juga mendapatkan fitur-fitur terkini dengan lampu depan LED, power charger, combined digital panel meter, ban tubeless dengan velg baru, pembuka jok dari kunci Shutter key, bagasi luas 12 liter dan tangki BBM yang bertambah menjadi 4.2 liter.

Kesemuaan rombakan desain dan fitur tadi membuat tampilan skutik terlaris Honda ini semakin keren sob, sedikit lebih gambot dibanding versi sebelumnya namun tetap compact sebagai matic entry level.

Modifikasi dan Aksesoris All New Honda BeAT
Modifikasi Bobber Honda Beat 2020

Seperti kebiasaan AHM dalam prosesi launching motor baru, di perilisan All New Honda BeAT kemarin juga dipajang setidaknya total 9 pilihan warna Honda BeAT 2020. Kemudian hadir juga deretan daftar aksesoris resmi HGA yang bakalan makin mempercantik tampilan eksterior skutik ini jadi tampil beda.

Modifikasi dan Aksesoris All New Honda BeAT
Modifikasi Supermoto Honda BeAT Street

Selain lewat aksesoris HGA, melalui video vlog berikut sobat bisa lihat secara interaktif berbagai ragam pilihan modifikasi All New Honda BeAT 2020. Mulai dari gaya Vibe, Grafiti, Bobber hingga tema Supermoto bisa jadi referensi sobat yang gemes ingin modif BeAT terbarunya nanti.

Oke sob berikut Elang sajikan foto-foto dari beberapa sudut All New Honda BeAT 2020, jangan lupa LIKE & SUBSCRIBE channel Elang bagi yang belum sob, semoga bermanfaat 🙂

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*