Semifinal CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built Berlangsung di Kota Bekasi

CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built
CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, mengawali tahun ini Yamaha kembali melanjutkan Adu Kreatifitas CustoMAXI Yamaha, namun dengan ketambahan kreasi XSR155 bertema YAMAHA Heritage Built. Mengambil lokasi di Koma Junkyard Bekasi, akhirnya fase semi final Customaxi Yamaha pun digelar (18/01).

Rencananya Kota Bekasi akan menjadi lokasi pertama dari rangkaian pelaksanaannya di 9 kota yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Sebanyak 45 motor dari ratusan pendaftar di region Jabodetabek telah lolos ke semifinal melalui pendaftaran di www.customaxiyamaha.com.

Kontes istimewa yang sudah memasuki tahun ke-3 ini, dalam setiap penyelenggaraannya selalu menjadi favorit bagi para penggemar modifikasi di Indonesia. Yamaha mengadakan aktivitas ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen MAXI Yamaha dan juga All New XSR155. Produk-produk unggulan itu pun mudah dimodifikasi sehingga para pecintanya terpacu menumpahkan ide-ide segar serta kreatifitas terbaiknya.

Pada kompetisi kali ini akan disuguhkan tiga kategori yaitu MAXI Yamaha kelas Master, dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. Serta tambahan baru Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Khusus buat skutik baru All New Nmax 155, akan ada adu kontes modifikasinya secara digital. Tantangan juga menanti bagi penggemar motor sport heritage All New XSR 155 yang sudah mewujudkan modifikasi buatannya.

Karya-karya modifikasi unggulan peserta akan ditampilkan di venue acara yang dapat menyedot perhatian publik. Kontestan pun dibuat semakin bangga menembus fase penting ini berkat hasil kreasi yang dinilai juri layak tampil pada perhelatan akbar tersebut.

“Masyarakat khususnya untuk pecinta modifikasi sangat antusias mengikuti event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. Para juri pun harus bekerja keras untuk memilih, karena sebagian besar hasil modifikasi telah dirancang apik dan profesional.  Semifinal telah dimulai perdana di Bekasi, dan akan berlanjut ke kota-kota lainnya. Nantikan keseruannya dan saksikan beragam karya modifikasi terbaik motor-motor Yamaha,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah-hadiah menarik telah menanti pastinya, bagi para jawara kompetisi ini, berupa total hadiah uang ratusan juta rupiah, serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155.

Total Hadiah Ratusan Juta dan Unit Maxi Yamaha

  • The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version
  • The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version).
  • The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version).
  • The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version).
  • The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155),
  • King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*