Suzuki NEX II Cross Aura Yellow Accessories Version

Suzuki Luncurkan Suzuki NEX II Cross, Varian Baru dengan Ban Dual Purpose

Suzuki

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, beberapa waktu kemarin Suzuki baru saja meluncurkan varian baru dari Suzuki NEX II. Model terbaru ini untuk menjawab kebutuhan jiwa berpetualang generasi muda yang lagi tren saat ini.

Suzuki NEX II Cross memang belum all out seperti penampakan NEX II XTreme pertama kali dimana sudah menggunakan setang baplang model telanjang. Di versi terbaru ini hanya mendapatkan sentuhan minimalis di kaki-kaki dan stripping baru. Apa saja update-an model baru ini, monggo dilanjut.

Fitur Baru Suzuki NEX II Cross

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan penggunaan ban jenis dual purpose tubeless. Update kecil ini memberikan kesan gagah dan juga kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan kurang mulus.

Sementara untuk ukuran kaki-kaki, skutik NEX II Cross masih mempertahankan ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Pilihan Warna NEX II Cross

Selain hadir dengan fitur baru, skutik NEX II Cross juga hadir dengan 2 pilihan warna baru yang berani. 2 pilihan warna baru tersebut mengaplikasikan warna dengan tema dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black

"<yoastmark

Varian NEX II Cross

Model terbaru skutik entry level Suzuki ini tersedia dalam 2 pilihan varian, yakni Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

"<yoastmark

Harga dan Spesifikasi Suzuki NEX II Cross

Sebagai pelengkap dari varian-varian Suzuki NEX II lain yang telah ada, NEX II Cross memiliki posisi harga yang tetap menggiurkan. Berpatokan pada harga on the road DKI Jakarta, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-.

"<yoastmark

Skutik yang mengusung tagline Keren Cara Baru ini dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan. Jarak dekat maupun jauh tak jadi soal, karena konsumsi bahan bakarnya ekonomis dan efisien.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

1 thought on “Suzuki Luncurkan Suzuki NEX II Cross, Varian Baru dengan Ban Dual Purpose

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *