Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka Selama 3 Hari, Banyak Produk Launching dan Promo Ditawarkan

Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka
Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka

ElangJalanan.NET – Pameran IMHAX 2023 telah resmi dibuka pada hari Jumat, 8 September 2023 bertempat di Gedung Smesco Jakarta Selatan.

Bagi sobat sekalian biker enthusiast, pameran Indonesia Motorcycles Helmet Apparel Accessories Exhibition akan menjadi wadah hangout yang menarik selama 3 hari kedepan hingga 10 September 2023.

Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka

Pasalnya di pameran ini bakal banyak produk-produk helm, apparel maupun akseksoris yang akan launching disini. Selain itu juga hampir setiap stand exhibitor akan memperkenalkan jajaran produknya ke pengunjung.

Tentunya ini menarik, karena hampir semua brand-brand ternama baik internasional maupun lokal akan ambil bagian disini. Selain promo-promo diskon yang menarik, dipastikan IMHAX 2023 akan disuguhkan berbagai wadah edukasi produk dan talk show.

Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka

Istimewanya lagi, penyelenggara PT Raja Caraka Motor tidak memungut bayaran tiket untuk pengunjung pameran, silahkan daftar melalui QR code di Instagram IMHAX 2023 gratis.

Beragam acara menarik dihadirkan pada ajang perdana IMHAX 2023, pada weekend ini penyelenggara adakan kegiatan sunmori bareng komunitas.

Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka

“Di hari Sabtu akan ada Saturday Morning Ride dari berbagai tenant, menuju IMHAX. Lalu di hari Minggu, akan ada Sunday Morning Ride dari Idemitsu Moto Lounge menuju venue IMHAX,” papar Hardiyansah selaku Project Manager IMHAX 2023.

Walau tidak ada target penjualan secara khusus, PT Raja Caraka Motor selaku penyelenggara menargetkan setidaknya 2.500 pengunjung selama 3 hari pameran.

Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka

Jika mas bro orientasinya cuan, saran Elang silahkan datang ke booth Idemitsu untuk mendapatkan voucher 500rb yang bisa digunakan berbelanca di semua tenant. Syaratnya hanya cukup membeli 4 botol oli IRG 5 atau IRG 7.

Selain itu Idemitsu juga menyediakan games seru racing dengan motor simulasi, siapa yang paling cepat laptime-nya berhak mendapatkan interkom yang akan diundi setiap hari.

Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka

Beberapa brand akan melakukan peluncuran produk seperti, KYT, Cardo, Suomy, RS Taichi, Clinx, Yorc Mecha dan Katros. Sedangkan beberapa brand yang melakukan sesi pengenalan produk antara lain AGV, SMK Helmet, Airoh, NJS, Howard Smith, dan INK.

Pameran IMHAX 2023 Resmi Dibuka

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*