Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana Ajak Konsumen Loyal City Touring dan Nonton Bareng

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana
Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana

ElangJalanan.NET – Masih dalam momen Festival Hari Pelanggan Nasional 2023, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang di pertengahan bulan September ini mengadakan aktivitas yang tidak biasa mengajak para konsumen setianya untuk fun ride bersama.

Kegiatan ini salah satu upaya Wahana memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September untuk tetap menjaga kedekatan dengan pelanggan setia sepeda motor Honda.

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana

Pada tahun ini, Wahana menyelenggarakan apresiasi kepada Loyal Customer, dengan berbagai kegiatan yang khusus diberikan kepada pengguna Honda CB150R dan Honda ADV 160 dengan aktivitas yang berbeda.

Jika biasanya konsumen terpilih mendapatkan bingkisan di hari pelanggan, lomba games atau mendapatkan layanan prima dan diskon khusus di jaringan dealer Wahana, maka hari ini mereka mendapatkan pengalaman berupa fun ride dan movie party bersama.

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana

Elang dan beberapa Blogger/Vlogger juga turut diajak untuk membersamai kegiatan ini. Seru juga riding dan nonton bareng bersama konsumen dari berbagai kalangan.

Dimulai dari pagi hari konsumen-konsumen terpilih dari dua produk sepeda motor Honda sudah berkumpul di Wahana Gunung Sahari untuk mendapatkan briefing acara fun ride untuk riding bareng keliling Jakarta.

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana

Satmori kali ini mungkin agak berbeda dari group riding biasanya, karena konsumen yang hadir datang dengan bermacam-macam latar belakang. Boleh jadi ada yang memang sudah terbiasa ikut group riding atau touring, ada juga yang belum terbiasa sampai momen ketika di jalan ada yang takut tertinggal rombongan karena kesulitan mengenali temannya akibat rombongan tidak mengenakan seragam yang sama.

Terkait ini, di sesi ramah tamah setelah fun ride, salah satu peserta memberikan masukan agar tahun depan bolehlah peserta riding diberikan seragam agar mudah dikenali.

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana
Ramah Tamah Konsumen Honda @Dapur Solo

Beranjak dari Wahana Gunung Sahari, rombongan fun ride bergerak melewati rute yang sudah dibuat panitia, menuju Kemayoran – Danau Sunter – Kelapa Gading hingga pengambilan foto di checkpoint Sedayu City.

Konsumen Honda ADV 160 dan CB150R pun lanjut bergerak menuju Jatinegara singgah di Dapur Solo Matraman untuk sesi ramah tamah.

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana

Puas dengan hidangan menu Dapur Solo dan sesi ramah tamah, konsumen loyal Honda diajak menuju City Plaza Jatinegara untuk agenda terakhir nonton bareng film bioskop berjudul The NUN II.

Hari itu konsumen Wahana temanya dimanjakan dengan suguhan acara yang fun. Dengan tema Satu Hati Penuh Arti, momen Festival Hari Pelanggan Nasional ini akan memberikan kesan bagi konsumen yang terlibat untuk menceritakan kesan-kesannya kepada keluarga.

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana
Nonton Bioskop Bareng City Plaza Jatinegara

Terima kasih untuk tim Wahana Artha untuk keseruan acara hari ini, semoga Honda Selalu di Hati.

Festival Hari Pelanggan Nasional Wahana
Konsumen Loyal Honda ADV 160 & CB150R

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*