Ratusan Bikers Yamaha Nonton dan Dukung Langsung Perjuangan Pembalap Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika
Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

ElangJalanan.NET – Para pecinta Yamaha turut memberikan dukungan terhadap perjuangan pembalap-pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) di seri ke-4 Asia Road Racing Championship (ARRC) yang digelar di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, 12-13 Agustus 2023. Mereka hadir bergabung dalam sejumlah aktivitas yang diadakan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) dan Roda Sakti Surya Megah (RSSM).

Ratusan konsumen dan komunitas antusias mengikuti agenda kegiatan yang sudah disiapkan, dibuka dengan touring beragam segmen motor Yamaha. Pengguna R Series yang merupakan bLU cRU Rider turut hadir untuk berkendara jarak jauh menempuh 57 km ini. Start touring dimulai dari dealer SIP Ampenan di Mataram menuju sirkuit Mandalika, yang ditempuh dalam waktu sekitar satu jam melewati jalanan beraspal. Rombongan bikers Yamaha tampak bersemangat mendapatkan pengalaman berkendara pada momen istimewa ini.

Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

Kualitas line up motor Yamaha mengantarkan mereka sampai di sirkuit untuk ambil bagian dalam kemeriahan aktivitas yang diadakan Yamaha. Termasuk tentunya memberikan support saat menyaksikan langsung di sirkuit aksi balapan racer Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu AM Fadly dan Galang Hendra yang tampil di kelas Supersport 600 (SS600) serta di kelas Asia Production 250 (AP250) ada Wahyu Nugroho, M.Faerozi, juga Aldi Satya Mahendra yang baru memenangi race ke-2 World Supersport 300 (WorldSSP300) di Ceko akhir Juli 2023 lalu. Yamaha pun memberikan kesempatan khusus bagi para konsumen dan komunitas beruntung itu untuk foto bareng dengan para pembalap “Pejuang Semakin di Depan” binaan YRI itu. Kesan tak terlupakan ini terekam di booth Yamaha di tengah kemeriahan beragam acara yang diselenggarakan Yamaha di area sirkuit Mandalika.

“Terimakasih kepada para penggemar Yamaha yang telah datang dan memberikan dukungan langsung kepada pembalap-pembalap YRI di ARRC Mandalika. Ini merupakan bentuk dukungan moril bagi Galang Hendra, AM Fadly, Wahyu Nugroho, M.Faerozi dan Aldi Satya Mahendra berupaya tampil semaksimal mungkin di lintasan sirkuit. Terlebih lagi kali ini balapan di negeri sendiri yang jadi kebanggaan bagi pembalap. Mereka selalu bersemangat dengan kehadiran fans, dan kami harapkan selalu jadi bagian dari perjalanan racers YRI di event ARRC untuk mencapai kesuksesan di ajang internasional ini,” ungkap Wahyu Rusmayadi, Manager Tim Yamaha Racing Indonesia.

Yamaha Racing Indonesia di ARRC Mandalika

Tak hanya nonton langsung home race ARRC di sirkuit, konsumen dan komunitas bisa mengikuti serangkaian acara menarik yang disiapkan Yamaha. “Yamaha mengajak ratusan konsumen dan komunitas untuk bergabung menikmati berbagai kegiatan yang kami suguhkan saat digelarnya ARRC di Mandalika. Touring bersama dari Mataram ke Mandalika, juga hadir di sirkuit menyemangati pembalap-pembalap YRI yang berkompetisi di ARRC. Bahkan mereka dapat berjumpa dengan para pembalap itu untuk foto bersama. Semua aktivitas dijalani dengan gembira sebagai bLU cRU Fans yang selalu dekat dengan Yamaha termasuk melalui event racing,” ungkap Rifani Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Main Dealer Yamaha STSJ.

Bagi bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang bergabung dalam touring dan nonton bersama Yamaha kali ini juga mendapatkan apparel bLU cRU yang digunakan untuk menggambarkan kecintaan terhadap Yamaha. Selain itu, juga diberikan voucher service dan free oli Yamalube yang bisa digunakan di dealer-dealer resmi Yamaha di Mataram. Lalu tersedia promo penjualan produk-produk Yamaha di booth yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh penonton atau pengunjung yang datang ke event ARRC.

Sahrin, salah seorang peserta rangkaian acara Yamaha sebagai bagian dari keseruan ARRC, mengungkapkan dirinya senang ikut serta. “Akhir pekan saya jadi berbeda karena mengikuti aktivitas yang diadakan Yamaha di ARRC Mandalika. Bersama pengguna motor Yamaha lainnya, kami hadir menonton balapan khususnya untuk memberikan dukungan moril bagi pembalap-pembalap YRI. Ini jadi pengalaman mengesankan, ditambah lagi bisa riding jauh dari Mataram ke Mandalika dengan motor Yamaha yang selalu menemani saya berkendara. Saya harapkan bisa ikut lagi di agenda acara Yamaha lainnya, karena kali ini menyenangkan bagi saya,” ungkap Sahrin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*