Warna Baru Yamaha MX King 150, King of Street Tampil Makin Gagah dan Sporty

Warna Baru Yamaha MX King 150
Warna Baru Yamaha MX King 150 Cyan

ElangJalanan.NET – Salah satu andalan Yamaha di segmen motor bebek, awal Mei ini pun mendapat sentuhan warna baru pada MX King 150.

Yamaha berusaha memanjakan pecinta motor bebek dengan memberikan pembaharuan warna dan grafis baru MX King 150 yang lebih ciamik. Secara subjektif Elang suka banget dengan pilihan warna Cyan atau hijau tosca yang terinspirasi dari warna sponsor Petronas MotoGP yang dipopulerkan oleh Yamaha.

Warna Baru Yamaha MX King 150
Warna Baru Yamaha MX King 150 Red

Desain grafis dari motor bebek yang sering mendapatkan berbagai penghargaan Best Cub 150 ini kini menyematkan desain simetris antara sayap kiri dan kanan membuatnya terlihat semakin sporty dengan garis yang tebal dan terinspirasi dari konsep downforce.

Tak hanya itu, velg depan varian warna ini juga dipoles warna cyan berbeda dengan velg belakang berwarna hitam sehingga ikut mempertegas kombinasi kedua warna itu pada Yamaha MX King 150 Cyan.

Grafis line MX King 150 terinspirasi dari downforce itu, berwarna bold (berani) yang dipadukan aksen cerah untuk kesan speedy yang merupakan ciri khas kuat Yamaha MX King 150.

Varian warna baru lainnya meliputi Red dan Blue juga tak kalah menarik sob kelir barunya. Yamaha MX King 150 Red menonjolkan warna merah dipadukan dengan warna hitam, dilengkapi grafis berwarna biru, hitam, putih dan garis tosca.

“Yamaha MX King 150 merupakan motor favorit pecinta motor bebek di pasar Indonesia. Mereka selalu menantikan tampilan segar motor itu dengan warna dan grafis baru. Untuk itu, tahun ini kami meluncurkan penampilan teranyar Yamaha MX King 150 dengan kombinasi warna dan grafis menarik juga desain grafis baru. Ini mempertegas karakter Yamaha MX King 150 kian sporty, agresif dan gagah. Serta menambah percaya diri biker kala berkendara di jalanan dengan motor King of Street ini,” ujar Antonius Widiantoro selaku Asst. GM Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna Baru Yamaha MX King 150
Warna Baru Yamaha MX King 150 Blue

Harga Yamaha MX King 150

Sementara untuk harga baru dengan warna dan grafis teranyar ini dipasarkan dengan banderol Rp 25.870.000 on the road Jakarta.

Yamaha MX King 150 selalu menjadi pilihan favorit konsumen penyuka motor bebek sport yang memiliki beragam keunggulan seperti desain, fitur maupun teknologi.

Berkat rancangan light frame design membuat motor semakin lincah. Posisi berkendara sporty serta dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering.

Head light MX terbaru mengaplikasikan desain 3 LED terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam memberikan penerangan maksimal saat malam hari. Yamaha MX King 150 juga menggunakan teknologi mesin balap yang memaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dengan Forged Piston, DiASil Cylinder serta liquid cooled system.

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*