Warna Baru Yamaha Gear 125 2023, Tampil Lebih Artistic dan Percaya Diri

Warna Baru Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 S Version DULL BLUE

ElangJalanan.NET – Awal Mei ini Yamaha merilis Warna Baru Yamaha Gear 125 edisi 2023.

Penyegaran warna baru ini terlihat lebih berani seperti pada varian Aerox 155 terbaru dimana paduan warna yang diberikan sengaja dibuat saling tabrak.

Yamaha mencoba memberikan kesan ‘pasti keren’ untuk pilihan warna terbaru ini. Hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang elegant, artistic dan active akan meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan tujuah warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap moment.” ujar Antonius Widiantoro, selaku Asst. GM Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Pilihan Warna Baru Yamaha Gear 125

Warna Baru Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 S Version MATTE BLUE

Yamaha Gear 125 tampil dengan tujuh warna baru yang terdiri dari dua varian yakni Gear 125 S Version dan Standar Version.

Untuk Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version lebih elegant.

Warna Baru Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 S Version MATTE RED

Sementara ntuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic dengan tarikan garis design yang artsy, memiliki lima pilihan warna baru seperti Dull Blue yang menjadi tren warna saat ini.

Warna Baru Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 Standard CYAN YELLOW

Kemudian pilihan warna Orange Green untuk sobat yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian ada warna Cyan Yellow.

Warna Baru Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 ORANGE OLIVE

Selain itu ada warna Black Navy dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red Grey yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Warna Baru Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 Standard BLUE BLACK

ss

Fitur-fitur Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 dibekali mesin 125 Bluecore terbaru dengan teknologi Smart Motor Generator yang membuat starter motor lebih senyap.

Walau menyasar segmen matic compact namun Gear 125 menawarkan ruang bagasi luas, cukup untuk penyimpanan jaket atau jas hujan.

Pada varian S Version tersedia fitur Answer Back System yang memberikan kemudahan mencari lokasi motor saat di parkiran.

Matic yang cukup laris ini juga sudah tersedia fitur Stop & Start System yang akan mati otomatis saat motor berhenti selama 5 detik.

Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan Side Stand Switch sehingga motor tidak dapat dinyalakan ketika standar samping diturunkan.

Sementara untuk sektor kaki-kaki, Gear 125 menggunakan ban tubeless tapak lebar. Ukuran ban depan 80/80 – 14″, ukuran ban belakang 100/70 – 14″,

Untuk penerangan di sisi headlamp matic ini sudah menggunakan lampu LED dan fitur hazardĀ  untuk keadaan darurat.

Matic andalan untuk harian ini juga sudah tersedia port charging untuk mengisi daya gadget selama perjalanan.

Kemudian pada area deck tersedia double hook untuk memudahkan dalam membawa barang bawaan.

Selain foostep standar untuk orang dewasa, pijakan tambahan yang tersedia pas untuk anak kecil memberikan kenyamanan pembonceng.

Harga Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan kelir baru ini sudah dapat sobat beli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.205.000 OTR Jakarta*. Sementara untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 18.920.000 OTR Jakarta*.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*