Temu Gathering Blogger x Vlogger bersama Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023
Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

ElangJalanan.NET – Sebelum memulai jadwal balapan musim 2023, pembalap binaan Astra Honda Racing School dari tim AHRT menyempatkan tatap muka aka gathering bersama temen-temen Blogger dan Vlogger Otomotif.

Tidak hanya Jakarta, Blogger dan Vlogger Jawa Barat, Jateng dan Bali juga turut hadir menambah keramaian suasana hangat di Pullman Hotel Jakarta pada Minggu pagi, 12 Maret 2023.

Momen ini tentu Elang gunakan untuk mengenal lebih dekat jajaran formasi pembalap yang akan mengisi tim Astra Honda Racing Tim di berbagai event kancah balap internasional tahun ini.

So Minggu pagi bela-belain deh untuk kumpul bareng temen-temen Blogger dan Vlogger yang diinisiasi HC3 AHM.

Sampai di lokasi jam 9 menuju Pullman Hotel, di depan masih terlihat aktivitas Car Free Day yang ternyata rame dan asyik juga kayaknya. Elang perlu coba nih sekali-kali Minggu pagi manfaatkan transportasi publik untuk join di momen rutin Minggu pagi CFD ini.

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

Sebelum acara ramah tamah kita disuguhi dulu cemilan snack & coffee spesial dari Hotel. Memang beda nih kalau hotel berkelas, hidangannya gak pernah mengecewakan.

Gathering dimulai jam 10, tampak hadir jajaran lengkap Motorsport AHM dan tim AHRT sudah lebih dulu duduk di meja masing-masing. Excite juga ternyata di setiap meja sudah tertulis nama Blogger dan Vlogger, joss bener.

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

Mengamati masing-masing tabel, beberapa rider Elang sudah pada kenal dan gak asing seperti pembalap kawakan Gerry Salim yang tahun ini akan join di kelas ARRC SS600 bersama rekan setimnya Adenanta Putra.

Yang patut menjadi perhatian Elang adalah wajah-wajah imut pembalap belia yang tahun ini kembali berlaga di ajang Asia Talent Cup dan Thailand Talent Cup di AHRT, sebut aja Chesy Meilandri, Reykat Yusuf Fadilah dan Decksa Almer.

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

Dan satu lagi wajah baru juara Motoprix – Rookie 2022 yang musim ini naik kelas bergabung di AHRT join di ajang Thailand Talent Cup, dialah MK. Ramadhipa.

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

Berikut adalah deretan formasi lengkap pembalap tim Astra Honda Racing Team untuk musim 2023.

  1. Fadillah Arbi Aditama (18 tahun, asal Purworejo), pembalap yang menggunakan nomor 93 ini akan berlaga di kejuaraan FIM JUNIOR GP
  2. Gerry Salim (26 tahun, asal Surabaya) pembalap dengan nomor motor 31 tahun ini akan bergabung terjun di kelas ARRC SS600.
  3. M. Adenanta Putra (19 tahun, asal Magetan) pembalap bernomor 21 akan bersama Gerry di kelas ARRC SS600.
  4. Rheza Danica Ahrens (25 tahun, asal Yogyakarta) pembalap dengan nomor motor 123 bersiap berlaga di kelas ARRC AP250.
  5. Herjun Atna Firdaus (19 tahun, asal Pati) pembalap dengan nomor andalan 46 akan menemani Rheza di kelas ARRC AP250.
  6. Veda Ega Pratama (14 tahun, asal Gunung Kidul) pembalap beli dengan nomor 54 terjun di dua kelas yakni ARRC AP250 dan Asia Talent Cup.
  7. Chessy Meilandri (14 tahun, asal Ciamis) pembalap belia binaan AHRS ini akan berlaga di kelas Asia Talent Cup.
  8. Reykat Yusuf Fadillah (15 tahun, asal Depok) akan berlaga di kelas Asia Talent Cup.
  9. Decksa Almer (15 tahun, asal Ciamis) akan kembali berlaga di kelas Thailand Talent Cup.
  10. MK. Ramadhipa (14 tahun, asal Yogyakarta) wajah baru yang bergabung bersama AHRT akan naik kelas berlaga di Thailand Talent Cup.

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

Selamat atas formasi pembalap AHRT musim 2023, semoga bisa meraih hasil maksimal mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi kelas dunia.

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2023

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*