Hasil Balap Kelas 155cc Yamaha Endurance Festival 2022, Pembalap Sato San Masih Perkasa

Hasil Balap Kelas 155cc Yamaha Endurance Festival
Hasil Balap Kelas 155cc Yamaha Endurance Festival

ElangJalanan.NET – Jalannya balapan kelas 155cc Community Yamaha Endurance Festival 2022 berlangsung selama dua jam dalam cuaca cerah di sirkuit Sentul Bogor hari ini, Minggu 23 Oktober 2022.

Sejak awal start balapan yang menggunakan sistem mirip Le Mans style ini, pembalap Jepang dari timĀ  Yamaha Racing Indonesia, Sato San sudah mulai melesat meninggalkan tim-tim komunitas R15.

Walau bukan pembalap pro namun Sato San cukup konsisten bermain di waktu 2:07 detikan. Raihan waktu ini jauh mengungguli tim Joni Triatmo Racing team sejak awal-awal race.

Namun ketika berlangsung pergantian rider bet kuning yang dilanjutkan oleh Yamamoto, tim Yamaha Racing Indonesia sempat melorot ke posisi 4 dan 5.

Dan posisi tandem pembalap Jepang ini perlahan mulai merangkak memimpin ketika Sato San kembali menggeber R155 V3 besutan Yamaha Racing Indonesia.

Balapan di kelas 155cc Community berlangsung sengit, tim juara terhitung mampu melahap sebanyak 54 lap.

Baca Juga: SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 Siap Digelar di Sirkuit Sentul 22-23 Oktober

Adapun jumlah peserta dalam kelas ini diikuti sebanyak 16 tim dengan 34 pembalap.

Dalam sesi wawancara bersama media pasca race, Sato San memberikan masukan untuk penyelenggara soal jumlah peserta bisa lebih banyak lagi. Sehingga di tahun-tahun berikutnya Yamaha Endurance Festival bisa lebih seru dan memberikan kebanggan lebih.

Berikut adalah hasil balap Kelas 155cc Yamaha Endurance Festival 2022.

Hasil Balap Kelas 155cc Yamaha Endurance Festival

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*