Dua Tahun Terhenti, Kontes Layanan Purna Jual Honda Jalan Lagi

Kontes Layanan Purna Jual Honda
Kontes Layanan Purna Jual Honda

ElangJalanan.NET Р Uji kualitas layanan purna jual, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar kontes Mekanik dan Service Advisor secara tatap muka setelah terhenti selama masa pandemi dua tahun yang lalu.

Kontes layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) adalah kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan skill Mekanik dan Service Advisor agar kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen tetap terjaga. Pada Rabu (12/10) yang berlokasi di Main Dealer Training Center (MDTC) di Jatake, Tangerang. Wahana kembali menggelar final kontes, yang merupakan hasil dari penyaringan yang telah dimulai sejak Mei 2022 dan dilakukan langsung oleh PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Astra Honda Motor.

Kontes Mekanik dan Service Advisor

“Meski sempat terhenti, kontes ini berjalan lagi dan diharapkan mampu meningkatkan semangat untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada para konsumen,” jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi.

Kontes yang digelar oleh Wahana adalah kontes secara regional sesuai wilayah kerja Main Dealer di Indonesia. Pemenang regional ini akan menjadi perwakilan yang berlaga untuk tingkat selanjutnya, region area dan nasional. Penyaringan berjenjang ini merupakan bentuk dalam mencari peserta yang terbaik yang kedepannya akan mewakili Honda di tingkat Asia.

Kontes Mekanik dan Service Advisor

Kontes Mekanik dan Service Advisor dilakukan dalam dua tahap yang wajib diikuti peserta. Selain tes teori tertulis, seluruh peserta juga akan mengikuti tes role play untuk mengerjakan teknis sepeda motor. Tes praktek tersebut meliputi ujian bagian mesin, kelistrikan dan berbagai hal umum lainnya, “Selamat buat pemenang dan kami harapkan dapat memberikan contoh untuk yang lainnya demi memberikan layanan terbaik untuk konsumen loyal Honda di Jakarta Tangerang,” tutup Evi.

Kontes Mekanik dan Service Advisor

Juara Kontes, Kategori Mekanik :

  1. Gerry Panaluan (AHASS Tunas Dwipa Matra).
  2. Rahmat Hidayatulloh (AHASS WARI Jatake).
  3. Agus Setiawan (AHASS Citra Mandiri Motorindo).

Juara Kontes, Kategori Service Advisor :

  1. Anggi Rizky Aprilian (AHASS WARI Ciputat).
    2. Aprilyaldi (AHASS Kosambi).
    3. Agus Triyono (AHASS Indijaya Motorindo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*