Budi Harto Pemenang Gebyar Sobek Label Yamalube, Bertepatan Momen Ulang Tahun Pernikahannya

Pemenang Gebyar Sobek Label Yamalube
Budi Harto, Pemenang Gebyar Sobek Label Yamalube

ElangJalanan.NET Р Daftar para pemenang program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube telah diumumkan tahun ini. Beragam hadiah diperoleh pemenang termasuk berbagai tipe motor Yamaha. Salah seorang pemenang yang beruntung adalah Budi Harto dari Sumatera Selatan yang mendapatkan 1 unit motor Yamaha Gear 125.

Budi Harto bekerja sebagai kurir online yang dalam kesehariannya menggunakan motor Yamaha dan selalu memakai oli Yamalube. Dia mendapatkan informasi mengenai program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube dari media dan saat melakukan pergantian oli Yamalube di bengkel resmi Yamaha.

Pemenang Gebyar Sobek Label Yamalube

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) pun menggelar acara resmi penyerahan hadiah 1 unit motor Gear 125 kepada Budi Harto. “Kami mengadakan acara penyerahan hadiah 1 unit motor Gear 125 dari program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Budi Harto. Dengan menggunakan motor Yamaha dan oli Yamalube, terbukti telah mendukung aktivitas keseharian dan pekerjaannya. Terimakasih telah menggunakan produk Yamaha dan partisipasinya di program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube,” ungkap Wahidin, Senior Manager After Sales Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Pemenang Gebyar Sobek Label Yamalube

Budi Harto pun menuturkan kegembiraannya mendapatkan hadiah 1 unit motor Gear 125. “Sudah 16 tahun saya menggunakan motor Yamaha dan selalu pakai oli Yamalube yang membuat motor saya dalam kondisi optimal. Saya mendapatkan informasi dari bengkel resmi Yamaha mengenai program sobek label Yamalube. Alhamdulillah mendapatkan 1 unit motor Gear 125, ini juga pas diperoleh di momen ulang tahun pernikahan saya. Bagi konsumen motor Yamaha, selalu gunakan oli Yamalube agar motor awet. Terimakasih Yamaha sudah memberikan hadiah motor ini. Yamaha Semakin di Depan, Gaspoll !” tutur Budi Harto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*