ADV160 Urban Exploride, Kumpul Bermanfaat dengan Komunitas Honda

ADV160 Urban Exploride
ADV160 Urban Exploride

ElangJalanan.NET Р ADV160 Urban Exploride bukan hanya sekedar acara pengenalan produk terbaru skutik premium Honda untuk kalangan komunitas. Beragam acara digelar untuk menambah keseruan dan tentunya perluas wawasan peserta di bidang otomotif roda dua.

Akhir pekan lalu, sebanyak 35 anggota komunitas yang terdiri dari Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Honda Spacy Rider Club (HSRC) Jakarta, Honda StreetFire Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150R Riders Club (HGRC) Jakarta melakukan touring singkat Jakarta Bogor mengikuti kegiatan yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Perjalanan yang dimulai dari dealer Margo Mulyo pasar minggu dan berakhir di wilayah Sukamakmur Bogor.

ADV160 Urban Exploride

“Seperti kegiatan yang biasa dilakukan komunitas, selain mengajak turing dan menambah ilmu dunia roda dua, pada kesempatan yang sama kami juga memberikan kesempatan peserta untuk merasakan Honda ADV160,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

ADV160 Urban Exploride

Meski angka penyebaran Corona terus menurun, namun seluruh kegiatan komunitas tetap menjalankan prokes termasuk pada kegiatan ini. Tidak hanya sekedar berkumpul, gathering konsep memberikan manfaat positif untuk anggota komunitas juga dilakukan pada kesempatan ini seperti membahas terkait fitur teknologi yang dimiliki Honda. Selain itu juga ditegaskan kembali khususnya untuk anggota baru tentang manfaat HCID (Honda Community Identity) alias kartu resmi Nasional anggota komunitas Honda se-Indonesia.

Baca juga: Intip Kapasitas Tangki BBM ADV 160 Terbaru, Ada Fitur Tersembunyi Disini

ADV160 Urban Exploride

“Wahana akan dukung wadah komunitas untuk kegiatan yang positif. Lewat dua Asosiasi yang ada di Jakarta dan Tangerang, kami ingin menciptakan sesuatu hal yang bermanfaat bisa didapatkan dari menjadi bagian anggota komunitas Honda,” tutup Andra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*