Beranda Dunia Mobil Beli Mobil Bekas di Mobil88 pun Kini Bisa COD

Beli Mobil Bekas di Mobil88 pun Kini Bisa COD

0
Beli Mobil Bekas di Mobil88
Beli Mobil Bekas di Mobil88

ElangJalanan.NET – halo sobat biker, tak dipungkiri beli mobil bekas atau mobil lama pakai menjadi sebuah alternatif bagi sebagian besar orang yang ingin memiliki kendaraan pribadi namun dengan budget yang terbatas. Meskipun tergolong bekas, namun jika sobat bisa memilih dengan cermat, kamu pun bisa tetap mendapatkan mobil sesuai impian dengan budget yang kamu miliki.

Membeli mobil bekas pun kini tak lagi sulit dengan adanya berbagai situs jual maupun beli mobil-mobil bekas. Seperti salah satunya adalah situs mobil88.

Langkah-Langkah beli Mobil Bekas di Mobil88

Jika selama ini sobat mengetahui kalau membeli mobil bekas harus datang langsung ke dealer dan memilih disana, maka kini tidak lagi. Situs-situs penjualan mobil bekas bisa menjadi pilihan terbaik bagi sobat yang ingin membeli mobil bekas namun tanpa harus keluar rumah. Layanan Car on Delivery adalah solusinya.

Mobil88 tidak hanya menyediakan layanan Car on Delivery untuk penjualan mobil bekas saja. Beli mobil bekas pun bisa dilakukan secara COD (Car on Delivery) asalkan sobat sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Berikut ini adalah langkah mudah yang bisa sobat lakukan untuk membeli mobil bekas di mobil88.

  1. Temukan Mobil yang sobat Inginkan
    Langkah pertama, temukan dulu mobil impian yang ingin sobat beli. Buka situs mobil88.astra.co.id, jika sudah pilih menu ‘Beli’ maka sobat akan langsung dialihkan ke halaman berbagai pilihan mobil bekas yang bisa sobat beli. Kamu bisa mencari berdasarkan harga, merek, tahun, lifestyle maupun transmisi.
    Bahkan, sobat juga bisa memanfaatkan kategori hot deals dan promo untuk mencari mobil impian dengan harga bersaing. Jika dibutuhkan, ada pula fitur compare yang bisa sobat gunakan untuk membandingkan spesifikasi dan detail mobil.
  1. Pilih untuk Opsi Pembayaran
    Setelah menemukan mobil impian Anda, selanjutnya lanjutkan dengan memilih opsi pembayaran. Ada berbagai opsi pembayaran yang bisa sobat pilih, yaitu tunai, reservasi dengan deposit serta pembayaran secara kredit. Kredit mobil bekas di mobil88 ini juga relatif lebih mudah.
  1. Lengkapi Informasi Detail
    Setelah itu, sobat bisa mulai melakukan proses transaksi yang dibutuhkan. Dimulai dengan pengisian informasi data diri secara jelas dan detail. Submit juga dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk transaksi pembelian mobil bekas ini. Untuk kredit mobil bekas juga dibutuhkan beberapa syarat tambahan yang harus Anda penuhi.
    Jika sudah, selanjutnya bisa dilanjutkan dengan mengisi penjadwalan appointment untuk mengambil mobil yang sobat beli. Nah inilah menariknya, bahkan untuk transaksi pembelian pun sobat bisa melakukannya dengan cara cod (Car on Delivery). Artinya, mobil yang sobat inginkan setelah melalui proses pembelian, baik secara tunai ataupun kredit, bisa diantarkan langsung ke alamat yang sobat inginkan. Sangat memudahkan bukan?
  1. Mobil Impian Sudah Bisa Dibawa Pulang
    Jika semua langkah-langkah yang disebutkan di atas sudah sobat penuhi, maka kini mobil impian sobat pun sudah siap dibawa pulang. Kalau sobat memilih cara cod, maka kamu tidak perlu lagi datang ke dealer untuk mengambil, karena akan ada pihak dari mobil88 yang akan mengantarkan mobil sobat ke alamat yang diinginkan.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas Kini Bisa Langsung Online Melalui Aplikasi Mobil88

Nah, bagaimana? Mudah bukan transaksi beli mobil bekas di mobil88? Dengan keunggulan berupa proses yang mudah dan cepat seperti yang dijelaskan di atas, kini sobat bisa membeli mobil bekas dengan lebih mudah, bahkan tanpa harus keluar rumah. Tinggal akses link mobil88.astra.co.id dan ikuti langkah-langkah seperti yang dijelaskan di atas. Maka mobil impian kamu bisa didapatkan dengan mudah.

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here