AHASS Menawarkan Perawatan Motor Harga Terjangkau

AHASS Biaya Perawatan Terjangkau
AHASS Biaya Perawatan Terjangkau

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun) adalah sebuah layanan service dengan tawaran harga yang sangat menarik. Untuk paket service murah ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang berlaku hingga akhir Agustus 2020.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dimasa pandemi ini untuk para konsumen setia Honda. Demi menjaga performa motor Honda tipe AT (Vario125, Honda Genio, Honda BeAT, Scoopy) konsumen Wahana Honda memberikan penawaran service dengan harga yang ‘bersahabat’.

“Mencoba mengerti untuk kondisi saat ini, Wahana memberikan penawaran yang terbaik untuk para konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga yang lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

AHASS

Adapun paket ‘Pak Imun’ tersebut adalah :

  • Paket 1
    Berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp. 80.000,
  • Paket 2
    Adalah penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp. 135.000, dan
  • Paket 3
    Berupa service lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT seharga Rp. 195.000,

Melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan anda. Seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

“Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk memberikan layanan bagi para konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. Paket service dengan harga terjangkau ini siap hadir di 323 AHASS di bawah Jaringan Wahana,” tutup Service Engineer Wahana, Boy Budi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*