Beranda Bisnis Tristar Transindo Menghadirkan Layanan Less Than Truckload (LTL)

Tristar Transindo Menghadirkan Layanan Less Than Truckload (LTL)

0

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, PT. Tristar Transindo kini menghadirkan layanan terbaru untuk pengiriman cargo skala kecil yang diberi nama Less Than Truckload ( LTL ), dan untuk pengiriman barang kini akan terasa semakin mudah. Dengan melayani pengiriman dari wilayah Jawa, Bali bahkan sampai dengan Indonesia Timur ( Kalimantan, Sulawesi dan NTT ).

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Less Than Truckload ( LTL ) merupakan layanan terbaru dimana area layanan pengirimannya kini bisa ke Indonesia Timur ( Kalimantan, Sulawesi dan NTT ) yang sebelumnya tidak bisa kirim cargo skala kecil, dengan harga bersaing.

Dengan selalu menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu. Pengiriman Less Than Truckload ( LTL ) dilakukan menggunakan unit yang prima, mulai dari engkel box ( CDE ), truk dan blind van.

Layanan Less Than Truckload

“Ini adalah layanan terbaru kami, harapannya dengan ini bisa mempermudah konsumen untuk melakukan pengiriman cargo dalam skala kecil. Pada proses pengirimannya kami menggunakan unit yang prima, demi menjaga mutu, kualitas dan ketepatan waktu”, ucap Marketing PT. Tristar Transindo, Nikho Alam.

Layanan terbaru PT. Tristar Transindo menerapkan protap kesehatan yang ketat. Dalam menjalankan operasionalnya, driver menggunakan face shield, masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer. Sebelum dan sesudah melakukan pengiriman, driver juga diwajibkan untuk selalu mencuci tangan.

“Kami terapkan protap kesehatan yang ketat, sehingga driver dalam melakukan proses pengiriman sudah bisa kami pastikan dalam keadaan yang bersih. Dan mereka juga sudah kami bekali dengan perlengkapan yang wajib dipakai saat masa pandemi covid-19 ini, mulai dari face shield sampai dengan hand sanitizer”, tutup Nikho Alam.

Sebagai informasi, PT. Tristar Transindo merupakan unit usaha dari Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. Perusahaan yang awal mulanya digunakan untuk mendistribusikan unit Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kini terus berkembang positif dan selalu siap untuk mengantarkan produk Anda ke seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut layanan Less Than Truckload (LTL) bisa menghubungi nomor yang tertera di bawah ini :

  1. Bpk. Burham (08118971985)
  2. Bpk. Ryan (087872130909)
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here