Beranda Yamaha Yamaha Aerox 155A VVA Nama Lain Yamaha Aerox di Singapura

Yamaha Aerox 155A VVA Nama Lain Yamaha Aerox di Singapura

2
Yamaha Aerox 155A VVA
Yamaha Aerox 155A VVA

ElangJalanan.NETYamaha Aerox 155A VVA, seperti sobat ketahui di deretan skutik Maxi Yamaha, Yamaha Aerox 155 adalah salah satu produk global yang eksistensinya tidak hanya di Indonesia.

Di produksi di tanah air produk skutik bertema sport ini hadir juga di beberapa negara Asia dan Asean khususnya seperti Thailand, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Uniknya Singapura sebagai negara terdekat dari Indonesia sebagai basis produksi Aerox 155, malah kebagian belakangan. Yamaha Aerox hadir disana dengan nama Yamaha Aerox 155A VVA mendapat akhiran “A” di belakang namanya. Apakah ada arti khusus dan apa perbedaannya dengan versi Indonesia?

Menilik informasi di website Yamaha Singapore sepertinya tidak ada perbedaan mencolok selain perpaduan warna yang melekat di sekujur body Aerox. Yamaha Aerox 155A Singapore hanya ada satu varian (kalau di Indonesia selevel versi Aerox 155 S) dengan 2 pilihan warna yakni Red dan Matte Blue.

Walau perpaduan warnanya terkesan elegan namun tidak meninggalkan kesan sporty dari aura Yamaha Aerox yang sudah mengakar sejak lahir. Sedangkan akhir A di penamaannya sendiri kemungkinan mengacu ke varian tertinggi ABS atau bisa jadi mengacu ke genre sebagai motor Automatic.

Yamaha Aerox 155A VVA
Spesifikasi dan Fitur Yamaha Aerox 155A VVA

Selain hanya perbedaan pilihan warna, Elang tidak melihat perbedaan lainnya di sektor mesin maupun fitur yang sudah dikenal di Aerox 155. Seperti fitur SMG, Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS), bagasi luas dan power outlet. Persis banget dengan varian tertinggi Yamaha Aerox 155 S version di tanah air.

Baca juga: Yamaha Aerox 155VVA Doxou Version

Sayangnya untuk banderol di sana pihak Hong Leong Yamaha Singapura belum mencantumkannya di halaman web mereka. Jika sobat yang tinggal di Singapura pengen miliki Sport Matic terbaru Aerox 155A ini bisa kunjungi langsung dealer Yamaha Singapore.

Gimana sob lebih tertarik dengan paduan warna Yamaha Aerox 155A atau masih kerenan pilihan warna Aerox di sini?

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Otomotif Blog (SEO Optimized) : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here