Kerennya Warna Baru Suzuki Address Matt Blue 2020

Suzuki Address Matt Blue
Suzuki Address Matt Blue

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, buka-buka informasi produk motor di website resmi ATPM Suzuki Elang tertarik dengan satu penampakan warna terbaru salah satu matic Suzuki.

Entahlah apa Elang yang ketinggalan info sebelumnya atau memang Suzuki absen bikin rilisnya waktu peluncuran warna baru ini. Skutik Suzuki Address mendapatkan sentuhan warna baru Matte Blue yang boleh dibilang cukup keren tampil di skutik 110cc Suzuki ini.

Warna ini juga di tahun 2020 menjadi warna yang lagi ngetrend di beberapa varian motor lain tidak hanya Suzuki. Pilihan warna Suzuki Address Matt Stellar Blue tampil begitu elegan dengan warna solid biru doff dan emblem 3D tulisan Address di body samping serta logo 3D Suzuki di tebeng samping.

Suzuki Address Matt Blue
Varian Suzuki Address 2020

Saat ini PT. SIS menjual Suzuki Address 110 dalam 2 varian yakni tipe standar dengan pilihan warna Brilliant White, Titan Black dan Stronger Red-Titan Black. Kemudian tipe kedua yakni Predator series dengan pilihan warna Matt Stellar Blue dan Matt Black.

Untuk fitur dari Suzuki Address 2020 belum ada pembaharuan. Beberapa fitur yang cukup menonjol di skutik ini seperti bagasi luas 20,6 liter, kunci shutter key, pijakan kaki yang luas gak mentok dan 2 tempat penyimpanan luas di dek depan yang cukup fungsional.

Harga Suzuki Address Matt Blue 2020

Harga Suzuki Address 2020 terbaru April 2020 untuk varian standar dibanderol Rp 16.975.000,- sementara tipe Predator series dibanderol Rp 17.300.000,-

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*