Mau ke Korea Gratis dan Gadget Keren? Ikuti Lomba Foto Instagram Tekiro

Lomba Foto Instagram Tekiro
Lomba Foto Instagram Tekiro

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, di tahun ketiganya ini hubungan relasi antara PT Altama Surya Anugerah dan Media Blogger, tahun ini Tekiro kembali mengadakan kompetisi yang menarik buat rekan-rekan media sob.

Seperti sobat ikuti di tahun-tahun sebelumnya, di tahun pertama 2018 lalu, Tekiro juga menggelar write up competition. Kompetisi perdana ini memperlombakan artikel blog dan media tentang ulasan produk Tekiro, Rexco dan Ryu Power Tools. Gak tanggung-tanggung hadiah utama diberangkatkan nonton MotoGP live di Sepang sob.

Lomba Foto Instagram Tekiro

Di tahun keduanya 2019, Tekiro kembali mengadakan kompetisi video Youtube untuk teman-teman media dan blogger. Kontennya juga sama menampilkan review pemakaian produk-produk dari PT. Altama Surya Anugerah mulai dari Tekiro, Rexco dan Ryu. Hadiah utamanya juga gak kalah seru sob, pemenang diajak jalan-jalan + uang saku ke Vietnam 6 hari 5 malam, beuh puas banget pasti.

Nah di tahun ketiganya kali ini dan sepertinya akan terus menjadi agenda rutin untuk mempererat relasi Tekiro dan Media, kali ini yang diperlombakan adalah Lomba Foto di Instagram. Tekiro Tools sebagai merek perkakas otomotif terpercaya akan mengadakan lomba foto instagram yang hadiahnya jalan-jalan ke Korea, kamera mirrorles, smartphone dan hadiah menarik lainnya. Untuk hadiah jalan-jalan ke Korea sudah termasuk uang saku, tiket pesawat, tour dalam kota dan penginapan.

Lomba Foto Instagram Tekiro
Photographer Arbain Rambey

Launching lomba foto instagram ini sendiri dilaksanakan pada 11 Februari 2020 di Paradigma Cafe, Menteng Jakarta Pusat dengan menghadirkan pembicara Arbain Rambey seorang fotografer dan mantan Redaktur foto Kompas. Arbain pada kesempatan tersebut memberikan tips dan sharing yang bertemakan “How to Improve Your Instagram Photos”.

“Selain memberikan apresiasi kepada para media yang selama ini menayangkan berita Tekiro, dengan lomba inipun kami berharap tercipta hubungan yang selalu harmonis dan saling menguntungkan antara Tekiro dan Media kedepannya”, ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro Handtools.

Lomba Foto Instagram Tekiro
Persyaratan Lomba Foto Instagram Tekiro

Lomba foto sendiri diselenggarakan dalam kurun waktu Februari hingga April dengan tema yang berbeda dan peserta diperbolehkan memilih pilihan tema-tema tersebut.

Bagi peserta yang ingin menang lomba harus memperhatikan pula aspek-aspek yang akan dinilai, seperti Kualitas (kreatifitas, originalitas ide dan kualitas gambar), Kuantitas (banyaknya karya foto yang diposting), Kesesuaian dengan Tema (kesesuaian foto dan caption yang sesuai dengan tema) dan Kecepatan (kecepatan dalam memposting karya foto).

Lomba Foto Instagram Tekiro
Persyaratan Lomba Foto Instagram Tekiro

10 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Alhamdulillah Elang Masuk List Pemenang Lomba Foto Instagram Tekiro 2020 - ElangJalanan.NET

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*