Alhamdulillah Elang Masuk List Pemenang Lomba Foto Instagram Tekiro 2020

Lomba Foto Instagram Tekiro 2020
Pemenang Lomba Foto Instagram Tekiro 2020

ElangJalanan.NET – Lomba Foto Instagram Tekiro 2020, saat yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, setelah sebelumnya di bulan Februari lalu Elang ikutan Lomba Foto bareng Tekiro, Rexco dan Ryu alhamdulillah Elang masuk dalam daftar pemenang.

PT Altama Surya Anugerah selaku distributor untuk peralatan pertukangan seperti Tekiro Tools, Ryu Powertools dan juga pelumas serba guna Rexco Lubricants mengadakan lomba foto instagram yang diadakan pada bulan Februari lalu (11 Februari hingga 11 April 2020).

Lomba yang dikhususkan untuk rekan-rekan media, blogger dan juga vlogger otomotif maupun perkayuan ini akhirnya telah ditentukan 6 orang pemenangnya. Dan alhamdulillah Elang masuk dalam salah satu pemenangnya, siapa aja kira-kira? Berikut nama pemenangnya sob

Pemenang Lomba Foto Instagram Tekiro 2020

  • Juara 1 Alki Rahmatullah (Indoride.com) – Hadiah Trip ke Korea + Uang Saku
  • Juara 2 Nazar Ray (Otosia.com) – Hadiah Kamera Mirrorless Fujifilm XA-5 + Tas Kamera
  • Juara 3 Yunnansyah (Hobi Kayu) – Hadiah HP Samsung A80
  • Harapan 1 Ricky Setyawan (Otojurnalisme.com) – Hadiah DJ Osmo Pocket
  • Harapan 2 Eka Ferboes (Saiisoku) – Hadiah Mechanic Tools Tekiro
  • Harapan 3 Endrik (Elangjalanan.net) – Hadiah Bor Cordless Ryu 20V

Adapun hadiah yang dikompetisikan tahun ini untuk juara pertama berhak mendapatkan trip jalan-jalan ke Korea Selatan + uang saku. Lalu juara kedua mendapatkan hadiah kamera mirrorless Fuji XA-5 dan juga tas kamera, juara ketiga mendapatkan HP Samsung A80. Untuk juara harapan satu, dua dan tiga mendapatkan DJ Osmo Pocket, Mechanic Tools Tekiro dan Cordless 20V Ryu.

Sedianya pengumuman pemenang ini dilakukan dengan event gathering bersamaan dengan acara buka puasa bersama. Namun karena kondisi saat ini dimana mengikuti anjuran social distancing pasca pandemi Corona maka pengumuman pemenang dilakukan via email.

Khusus pemenang pertama keputusan Trip Korea sebagai hadiah juara 1 akan diputuskan di bulan setelah pandemi Covid-19 berakhir atau bulan Juni/Juli, apabila diputuskan tidak jadi berangkat maka akan digantikan dengan hadiah lain dengan nilai yang sama.

Baca juga: Mau ke Korea Gratis dan Gadget Keren? Ikuti Lomba Foto Instagram Tekiro

Sementara untuk penyerahan hadiah akan dilakukan di kantor PT. Altama pada saat musim Covid-19 ini berakhir.

“Kami ingin mengucapkan Terima kasih atas partipasinya dalam mengikuti Lomba Foto Instagram yang diselenggarakan Tekiro-Rexco-Ryu sejak 11 Februari hingga 11 April 2020. Setelah menyeleksi dari ratusan foto yang ikut akhirnya kami memutuskan para pemenangnya,” ungkap Dody Sanjaya, Publik Relation Manager Tekiro Tools.

Selamat buat seluruh pemenang lomba kali ini dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati dan bisa ikut lomba-lomba berikutnya semoga lebih beruntung 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*