AHJ Gelar Bikers Adventure Camp Sambil Workshop Jurnalistik

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker – diawal tahun 2020 ini, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengadakan kegiatan yang penuh manfaat sekaligus menyenangkan. Sebanyak 50 anggota komunitas ini menjajal performa Honda CRF150L dan menambah ilmu dalam pengolahan digital video.

Dengan mengangkat tema “Biker Adventure Camp & Workshop Jurnalistik”, kegiatan ini dimulai dengan riding bersama dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu menuju Situ Rawa Gede, Bogor pada Minggu (19/01) kemarin. Dengan memilih jalur off road ringan, kegiatan kemping ala komunitas ini yang telah didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, “PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)” merupakan agenda rutin yang diadakan disetiap tahunnya untuk menguji kemampuan CRF150L, sekaligus menambah pengetahuan terkait dengan digital video yang disampaikan oleh salah satu jurnalis yang akrab dengan komunitas Honda.

AHJ Gelar Bikers Adventure Camp
AHJ Gelar Bikers Adventure Camp

“Ini adalah salah satu manfaat yang telah kami berikan untuk komunitas Honda. Tidak hanya dengan bermain motor, Wahana juga mengisi dengan beragam manfaat seperti edukasi terkait proses pengambilan hingga editing video”, jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

AHJ Gelar Bikers Adventure Camp

Dengan suasana khas pegunungan, para peserta kali ini sangat antusias saat mendengarkan materi yang berisikan terkait proses pengambilan hingga editing video, dengan hanya menggunakan smartphone yang dimiliki. Ilmu yang sangat bermanfaat ini diberikan untuk para peserta komunitas, agar dapat memanfaatkan hal ini untuk mengabadikan momen perjalanan turing yang kerap dilakukan, hingga menarik dan menjadi bahan yang dapat disebarluaskan melalui postingan media sosial yang  mereka miliki.

AHJ Gelar Bikers Adventure Camp

Tidak hanya itu, dengan membentuk solidaritas peserta, diadakan juga berbagai games berkelompok yang mengharuskan antar peserta saling bekerjasama untuk menyelesaikan misi yang diberikan. “Gathering awal tahun ini juga diisi dengan diskusi terkait perencanaan hingga tujuan yang akan dicapai pada tahun ini”, tutup Sigit. Diawal tahun 2020 ini, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mengadakan kegiatan yang penuh manfaat sekaligus menyenangkan. Sebanyak 50 anggota komunitas ini menjajal performa Honda CRF150L dan menambah ilmu dalam pengolahan digital video.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*