Awal Tahun, Yamaha Xmax dan Aerox Hadir Versi Maxi Signature

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, memasuki awal tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan varian baru pada dua skutik populer MAXI Yamaha. Kini Xmax dan Aerox 155 VVA hadir versi “MAXI Signature” yang sebelumnya nama ini hadir pada Yamaha Lexi dan Nmax.

Edisi istimewa itu tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas dari MAXI yang dilengkapi dengan sentuhan aksen emas, yang membuatnya terlihat semakin mewah dan elegan. Untuk tampilannya itu sendiri kelihatan lebih berkelas  dengan logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan velg gold. Sebelumnya, “MAXI Signature” sudah hadir pertama kali di tahun lalu untuk Lexi S dan Lexi S ABS. Lalu terdapat pula pada All New Nmax 155. Kini deretan produknya bertambah lagi yang disematkan pada Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version sehingga makin memperkaya pilihan konsumen.

Yamaha Meluncurkan Xmax dan Aerox "MAXI Signature"

Selain itu, untuk varian Aerox 155 VVA lainnya juga mendapatkan penyegaran warna dan grafik. Saat ini sudah tersedia warna putih (Racing White) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version. Kemunculan warna teranyar itu terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam. Alhasil, mempertegas lagi aura sport pada matik Aerox 155 VVA R-Version. Tak ketinggalan, untuk Aerox 155 VVA versi standard juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

Yamaha Meluncurkan Xmax dan Aerox "MAXI Signature"

“Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. Ditambah lagi dengan adanya Aerox R-Version terbaru yang eksklusif ini, disesuaikan buat mereka yang ingin berjiwa sporty,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Meluncurkan Xmax dan Aerox "MAXI Signature"

Yamaha Meluncurkan Xmax dan Aerox "MAXI Signature"

Yamaha memasarkan Xmax “MAXI Signature” seharga Rp. 60.950.000 on the road Jakarta. Sedangkan untuk Aerox 155 VVA “MAXI Signature” dibanderol Rp. 28.345.000 on the road Jakarta. Dan untuk Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki dengan harga Rp. 25.915.000 on the road Jakarta, lalu Aerox 155 VVA versi standard Rp 24.575.000 on the road Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*