Honda Bikers Day 2019

Honda Bikers Day 2019 akan digelar di Ambarawa

News

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, sukses memperingati satu dekade Honda Bikers Day (HBD) tahun lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini kembali mengajak para bikers melanjutkan aktivitas kumpul bikers pererat solidaritas. HBD 2019 kabarnya akan diikuti lebih dari 25.000 pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dan berkontribusi positif kepada masyarakat.

Lokasi HBD 2019

Event tahunan HBD ke-11 ini akan diadakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019. Ajang silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dan biker Honda.

Ajang ini siap menjadi inspirasi dan kebanggaan negeri, bahwa biker Honda bersatu menumbuhkan nasionalisme dan kontributif kepada masyarakat melalui penampilan seni budaya khususnya Jawa Tengah, gerakan donor darah, dan kampanye keselamatan berkendara.

Berbagai Aktivitas di HBD 2019

Berbagai aktivitas menarik telah dipersiapkan untuk memanjakan komunitas sepeda motor Honda yang hadir, antara lain berbagai games perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD, pameran sponsor pendukung, pertunjukan musik, hingga berbagai titik photobooth spesial HBD.

Aktivitas Honda Bikers Day
Aktivitas Honda Bikers Day

Untuk mengikuti HBD 2019, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran dengan men- download aplikasi Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di smartphone android mulai awal November 2019. Bagi bikers yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi on site di acara HBD 2019.

HBD Regional 2019

Sebelum HBD di Ambarawa, berbagai aktivitas dilakukan sebelumnya, termasuk HBD regional yang menyambangi tiga pulau besar Nusantara. Pada 5 Oktober mendatang, HBD regional pertama dilakukan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Pekanbaru, Riau, mempersatukan bikers Honda di seluruh Pulau Sumatera.

Pendaftaran Honda Bikers Day
Pendaftaran Honda Bikers Day

Kegiatan HBD regional juga digelar di Kalimantan, tepatnya di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 12 Oktober. Di wilayah timur Indonesia, HBD regional digelar di area Sulawesi yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan, pada 2 November.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu Capella Dinamik Nusantara, Astra Motor Balikpapan, dan Astra Motor Makassar. HBD regional turut menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan lebih dari 2.500 bikers berbagai komunitas Honda di tiap pulau.

Hayuk Bikers Honda, persiapkan motormu untuk gas ke Honda Bikers Day 2019! Jangan lupa selalu #Cari_Aman berkendara di jalan.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

2 thoughts on “Honda Bikers Day 2019 akan digelar di Ambarawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *