LEXi Memang Layak Jadi Teman Setia Perjalanan

LEXi Memang Layak Jadi Teman Setia Perjalanan

ElangJalanan.NET – Assalamu’alaikum sobat biker, Yamaha Lexi kian mendapatkan tempat di hati konsumen sejak diperkenalkan perdana ke publik di awal 2018 oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Anggota terbaru keluarga MAXI Yamaha itu terbukti memberikan kenyamanan melimpah bagi penggunanya sehingga skutik itu makin digemari.

Nyamannya Lexi didapatkan dari fitur-fitur unggulannya seperti ruang pijak kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara, jok dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara untuk penggunanya dan juga yang dibonceng. Ban lebar dan tubeless dengan ukuran ban depan 90/90–14″, ukuran ban belakang 100/90-14″ memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver. LEXi pun menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Liquid Cooled sehingga lebih efisien, bertenaga dan handal. Performa mesin pun tetap terjaga dan stabil.

Kualitas berbagai fitur Lexi diutarakan Adi Kenzi memberikan kenyamanan berkendara baginya. “Kenyamanan Lexi membuat saya suka mengendarainya. Performa, tarikan dan handling nyaman. Kaki tidak pegel, bisa selonjoran karena ruang kaki yang luas. Ini bikin touring juga nyaman meskipun jarak jauh. Pernah saya pakai dari Jakarta ke Madiun, malahan boncengan tapi tetap nyaman karena joknya yang panjang dan empuk. Sehari-hari ke kantor saya pakai Lexi, weekend juga kalau lagi ada acara ketemu teman-teman sesama pemakai Lexi. Pokoknya pilih Lexi tepat sekali sebagai alat transportasi dan juga buat kebanggaan karena merupakan skutik MAXI Yamaha yang sedang populer,” ungkap Adi Kenzi, pemakai setia Lexi yang berdomisili di Jakarta.

Sementara itu konsumen dari Bandung, Susanto, memaparkan dirinya pun merasakan kenyamanan Lexi yang membuatnya betah mengendarainya. “Saya suka motor Lexi karena kenyamanannya. Performa mesinnya bagus, jadi betah mengendarai Lexi meskipun jarak jauh misalnya yang sudah saya lakukan ke area Pangandaran. Sehari-hari saya juga pakai Lexi nyaman rasanya. Kalau boncengan juga mendukung saat berkendara karena jok panjang,” tutur Susanto.

Teman Setia Perjalanan
LEXi Teman Setia Perjalanan

Buat sobat yang sedikit mengeluhkan dengan ketinggian jok LEXi karena lebar, saat ini konsumen sudah bisa mendapatkan aksesoris Low Down Seat yaitu jok yang membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm.

Elang setuju bahwa Yamaha LEXi cocok dijadikan teman setia perjalananmu, bagaimana dengan sobat owner LEXi lainnya? Monggo komentarnya.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. Pilih-pilih Oli Buat Jupiter MX
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Biaya Service Fuel Injection Yamaha
Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube: https://www.youtube.com/ElangJalanan

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: