Harga All New R15 Rp. 34,5 juta, sebuah harga yang cantik

Harga All New R15

Halo Biker, sejak tadi pagi dunia blogsphere ramai membahas banderol harga resmi All New R15 yang tersaji dari website Yamaha Motor Indonesia. Dan sempat terjadi momen website resmi Yamaha Motor Indonesia tadi pagi tidak dapat diakses beberapa saat, wow bisa jadi pada saat bersamaan terjadi akses ribuan user yang menyebabkan traffic overload.

Wajar sob, kehadiran All New R15 ini memang paling ditunggu-tunggu sejak diperkenalkan awal tahun di Januari kemarin. Untuk spesifikasi, desain dan fitur sudah gamblang terbuka di jagad internet, namun tinggal bocoran harga yang bikin penasaran bagi kita semua, kira-kira dengan segala kelebihan dan keterbaruan All New R15, berapa harga yang pantas akan diset oleh YIMM.

Harga All New R15

Dan hari ini rasa penasaran itu terjawab semua, melalui pricelist yang tertera di website resmi Yamaha Motor Indonesia disana tertulis jelas harga All New R15 adalah Rp. 34.500.000,- wow gimana sob menurutmu?

Harga All New R15

Pertama dengan banderol di atas otomatis memposisikan All New R15 sebagai motor termahal sport fairing di kelas 150cc, harga ini di atas harga kompetitor terdekatnya Honda All New CBR150R versi repsol yang dibanderol 33 jutaan. Namun jika melihat berbagai fitur yang disajikan All New R15, mulai dari assist & slipper clutch, suspensi upside down, lampu hazzard, swing arm banana, frame deltabox membuat kenaikan harga All New R15 ini bisa dikatakan wajar dan masuk akal sob.

Belum lagi secara engine, All New R15 memiliki spesifikasi power tertinggi di kelasnya sebesar 19,2HP berkat pengaplikasian mesin terbaru 155cc SOHC dengan VVA (Variable Valve Actuation), ada peningkatan power dari versi sebelumnya. Dan All New R15 hadir dengan tampilan desain yang fresh, cantik, melompat jauh dari tampilan desain versi old, kini boleh dibilang mendekati aura dari moge-moge Yamaha R series CBU-nya sob.

Jujur secara opini pribadi, Elang nilai desain All New R15 kali ini adalah yang terbaik di deretan sport fairing Yamaha yang pernah ada. Melihat garis desain dari fairing depan, bagian tengah hingga buritan cukup mengalir dan proporsional. Gak berlebihan rasanya kalau All New R15 V3 ini akan punya potensi desain yang everlasting sob, gak cepat bosen seperti motor-motor lainnya yang tampil serba runcing.

Last, good job buat YIMM yang telah all out menghadirkan All New R15 ini hampir mendekati expetasi kebanyakan biker dari sisi tampilan, fitur-fitur kekinian hingga spesifikasi power yang lebih baik dari sebelumnya. Harga All New R15 Rp. 34.500.000,-? Sebuah banderol harga yang pas,  cantik dan tidak overprice 🙂

2 Komentar

  1. nunggu r25 ne kang, mudah2n ciamik jg… sport 150cc ya segitu segitu lah top speednya, diajak nyentul gor gemez tok… kalau motor idaman tetep r6 yg model ’08 kesini.. jozzz lah pokoke..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*