Kalau katanya KTM worth it, ya beli aja!

arantan-ktm-duke-200-high-coolant-temperature-malam

Saya lebih memilih untuk menilai dari perbuatan nyata daripada sekedar bicara.

Kalau sekarang KTM Duke 200 – 250 dan saudaranya yang berbaju, yaitu KTM RC menjadi menarik karena drop price, ya saya anjurkan langsung ke dealer dan beli aja.

Jangan bisanya cuman ngompor-ngomporin temen, pasang status di facebook. Si Duke di sandingkan dengan Xabre atau motor-motor Jepang lainnya yang terlihat jadi mahal atau istilahnya “overpriced”.

Apa iya yang masang status itu bakal beli si Duke?
Jangan sampai menganjurkan teman-temannya, tapi sendirinya beli Jepang-Jepang juga?

arantan-ktm-duke-200-muncrat-ijo

Kira-kira buat apa sih?

Motif 1

Kalau memang yakin KTM bagus ya beli aja sendiri toh?! Atau demi keamanan, lebih baik menjerumuskan atau menjeburkan temannya untuk membeli KTM, baru kemudian melihat bagaimana jadinya si teman dengan anjuran itu.

Ini motif pertama.

Motif 2

Bisa jadi juga, memang tidak akan mau membeli KTM, tapi ingin agar harga motor Jepang menjadi lebih murah. Sambil bersyukur siapa tahu karena satu posting di Facebook, alam semesta mendukung agar harga Xabre menjadi potong juga 10 juta dan diikuti dengan motor-motor lainnya.

To be continue ….

8 Komentar

  1. Kalo saya seneng seneng aja motor baru dengan berbagai fitur dan kecanggihan masing masing dibanding dengan motor yang saya punya saat ini. Saya toh gak akan beli Baik itu CBR250RR atau KTM ini, karena duitnya gak ada juga. Tapi dengan adanya motor motor keren dan canggih ini dengan harga yang masuk akal pula akan membuat kompetisi antar pabrikan makin tinggi, yang di untungkan konsumen. Sapa tau dalam 2 tahun kedepan moge entry level anyar bisa dapet 100jtan karena kompetisi abis2 an ini, yang diuntungkan konsumen banyak pilihan dengan harga yang beragam juga

  2. motif ke 3
    Ud terjerumus beli motor jepun yg operpret bin kampret
    rekomendasiin yg lbh value ke org lain 🙂
    klo ane seh jujur ga da rencana beli duke 200 / 250 soale
    sudah test ride jg duke 250 muntahan tenaganya masih 11-12.5 sama 200ns cuma tertolong saja dengan bobotnya yg ringan..
    Yg bakal aye beli duke 390 jika range di 80jtan :mrgreen:

  3. Saya bisa mencium bau “sentimen” yang kuat di artikel ini. No offense kang, tp menurut saya semua kembali ke konsumen, yg diuntungkan konsumen karna persaingan makin terbuka gak melulu AHM vs YIMM terus. Tiap kendaraan khususnya motor punya plus minus, tinggal ikutin kata hati aja. Salam.

1 Trackback / Pingback

  1. Kalau katanya KTM worth it, ya beli aja! Part 2 (END) - ElangJalanan.NETElangJalanan.NET

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*