Beranda Apparel & Accessories Biker juga harus ke Zara!

Biker juga harus ke Zara!

3

arantan-jacket3

Berapa harga jacket untuk riding harian saat ini?

Kalau saya lihat harga jacket di Contin, Respiro dan lain-lain harganya di sekitar 300 ribuan sudah paling murah lah. Harga jacket tersebut akan terus naik sampai satu jutaan lebih. Harga jaket produksi lokal tersebut sudah sangat murah, kalau dibandingkan dengan merk-merk dari luar seperti RS Taichi, Komine apalagi Dainese yang starting di 1.5 jutaan.

Saya pun sudah di brain wash kalau harga jaket itu memang normalnya segitu. Tapi semenjak pindah kantor, saya jadi sering menemani teman-teman kantor mencari makan siang dan sesudahnya sedikit cuci mata untuk shopping.

Saya yang awalnya kagok untuk masuk gerai baju bagus seperti Zara, Uniqlo, Mango akhirnya saat ini jadi terbiasa. Saya awalnya mengira jacket di toko-toko tersebut lebih mahal lagi dari jacket motoran. Maklum ini di mal A, ACnya dingin, penjaganya pun full suit black on black.

Jangan salah

Lha, tapi pas lihat harganya, 300 ribu? 700 ribu sudah yang lebih bagus. Sama-sama saja dengan jacket produksi lokal. Brandnya Zara, tapi produksinya juga dari negara-negara seperti Vietnam, Turki, tapi yang penting murah lah bro!

O iya, jacket- jacket ini adalah jacket fashion yang memang tidak di design untuk bermotor. Tidak berprotector dan juga tidak bisa menahan hujan. Untuk harian bagi saya sudah cukup.

Foto-foto diambil dari storenya Uniqlo, Zara dan Planet Sports.

arantan-jacket

Liat di sale pricenya, 150 ribu.

arantan-jacket2

Sabar nak …

arantan-Ken-Bosen

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here