Beranda Serba-serbi Sisi lain manfaat pakai box di motor

Sisi lain manfaat pakai box di motor

0

manfaat box motor

Halo Biker, artikel selingan ringan, prinsip modifikasi motor harian harusnya memang bisa menambah manfaat/fungsionalitas dari motor bukan malah mengurangi fungsi standar. Dan sobat pasti tau memasang box motor adalah salah satu modifikasi yang sering dilakoni karena alasan ingin menambah fungsionalitas khususnya buat motor-motor yang memiliki bagasi kurang.


Nah Elang coba share nih salah satu manfaat punya box di motor, sepakat dengan kampanye ‘go green’ untuk mengurangi sampah plastik dan penggunaan plastik, sejak plastik belanja menjadi berbayar, Elang mencoba maksimalkan box motor untuk menampung belanja kebutuhan bulanan. Jadi ketika mba kasir menanyakan tentang penggunaan plastik Elang selalu jawab dengan “nggak mbak”.

Ternyata box berkapasitas 33 liter ini cukup fungsionalitas ketika dimasukkan semua daftar belanja, asal pinter-pinter nyusunnya, diisi celah setiap space dengan barang-barang yang pas. Dengan catatan sebelum berangkat dari rumah isi box dikosongkan dulu dari bawaan lainnya.

Yuk mulai kurangi sampah plastik, khususnya plastik-plastik yang berukuran kecil yang biasanya kebanyakan terbuangnya ketimbang terpakai kembali.

1 KOMENTAR

  1. Beneran saya juga mengalami ini, pas ke minimarket buat belanja bulanan,ditawarin plastik nambah 200. aku bilang “nggak usah pake plastik mbak”. Tapi si mbaknya tetep ngasih plastik, trus tak ulangin lagi, “nggak pake plastik mbak”, malah di dibilang “masnya mau dipakein apaan kalo nggak pake plastik?disini nggak nyediain kardus”. Ya saya jawab aja sambil nunjuk motor, “tuh motor nongkrong box Givi E45, kalo cuma belanja segini mah masih muat kagak pake plastik”. dan mbaknya kasir langsung berasa agak malu nunduk2 gitu sambil ngeluarin barang2 dari plastik…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here