Adakan Pesta Merdeka Yamaha, dapatkan service dan ganti oli gratis, diskon murah untuk pembelian motor Yamaha

Pesta Merdeka Yamaha

Salam sejutaumat, mas bro sekalian bertempat di markas besar pabrik YIMM Pulogadung Jum’at siang tadi media dan beberapa rekan Blogger diundang dalam Press Conference Pesta Merdeka Yamaha terkait perayaan HUT RI yang ke-170. Event untuk tahun ini merupakan salah satu bentuk kegiatan CSR Yamaha sebagai bentuk terima kasih Yamaha Indonesia untuk masyarakat Indonesia sekaligus untuk merayakan pesta 70 tahun kemerdekaan RI bersama masyarakat Indonesia.

Apa saja kegiatan yang akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 15-17 Agustus besok? Cukup padat mas bro,  event tiap Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia itu di 2015 ini diadakan di 31 kota dengan big event di 6 titik dan event setingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik.

Pesta Merdeka Yamaha

31 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi , Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Aceh, Bengkulu, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan.

Dengan tema #Indonesialampauidirimu, Pesta Merdeka 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan banyak kegiatan seperti berbagai perlombaan yang serentak secara nasional diadakan pada tanggal 17 Agustus 2015. Perlombaan diantaranya festival panjat pinang  dan pawai mobil hias. Ada 7 sampai 10 mobil hias yang ikut dalam pawai, beriringan di jalan pada tanggal 17 Agustus. Mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi acara Pesta Merdeka Yamaha, sekaligus turut mengobarkan semangat kemerdekaan. Pawai itu akan ada di 5 kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, Pontianak.

Selain itu Yamaha juga menggelar test ride, bazaar sembako murah, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Pengunjung pun berkesempatan memenangkan unit motor Mio M3.

Pesta Merdeka Yamaha

Pak Dionisius Beti menambahkan bahwa selama acara 15-17 Agustus akan ada diskon murah untuk pembelian motor khusus yang menerapkan Blue Core. Besaran diskon antara 1 – 1,5 juta, namun besarnya akan beda-beda di setiap area.

Pak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam sambutannya mengatakan;  ”Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi bangsa Indonesia. Mari kita brayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini.”

Last monggo bagi mas bro yang ingin merayakan HUT Kemerdekaan RI bersama Yamaha bisa menyambangi pusat kecamatan atau kelurahan masing-masing, siapa tahu Yamaha mengadakan event di daerah mas bro masing-masing. Lumayan bisa dapat layanan service gratis dan oli Yamalube, yang mau beli motor ini jadi momen yang pas buat dapatkan diskon HUT RI dari Yamaha, monggo mas bro semoga bermanfaat infonya.

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*