Vote Elang dalam event Road Warriors 2014 mas bro :)

road warriors 2014

Halo Biker bagi sobat sekalian, puji syukur Elang panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana beberapa waktu lalu setelah melalui seleksi ketat akhirnya Elang terpilih sebagai salah satu dari 10 finalis peserta Road Warriors 2014 yang digelar DetikOto bekerja sama dengan Yamaha Indonesia. Para finalis akan mengikuti touring bermotor bertajuk ‘Road Warriors The Lost Adventure’ yang penuh tantangan menuju kota Padang.

Event ini adalah kali kedua setelah tahun lalu DetikOto mengadakan event yang sama menuju rute Surabaya. Para finalis sebagai duta safety riding dari detikOto dan Yamaha, kami akan diminta berperilaku yang aman di jalanan dan selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Bagi Elang pribadi acara ini sangat seru bro sis, bisa touring melintasi jalur Sumatera diakomodasi oleh DetikOto dan Yamaha. Teringat terakhir kali melintas di jalur lintas Sumatera adalah di tahun 2003 saat solo touring menggunakan Suzuki Smas. Dan yang lumayan serunya di akhir touring, satu finalis yang paling safety dan mematuhi aturan akan mendapatkan motor Yamaha R15 persembahan Yamaha Indonesia

Endrik Road Warriors 2014

Untuk itu untuk mendukung kemeriahan event ini, Elang mohon dukungannya dengan mem-vote empunya warung, jangan lupa vote untuk “Endrik Yahmawan“, trims sebelumnya mas bro.

Vote Road Warriors 2014

11 Komentar

  1. Semoga menang mas Endrik..
    Btw, liat video di detik mas Endrik ga pake si MX Strada mas? Knp mas?
    Ditunggu review adventure lintas sumatranya bro..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*