Fenomena pemandangan yang jarang nih..

image

Salam elang jalanan, mas bro sekalian sejak kenaikan BBM bersubsidi beberapa minggu kemarin, ada hal yang menarik kalau mas bro perhatikan. Dikala Premium naik justru BBM Pertamax turun di angka Rp. 9.950. Praktis harga ini cuma beda tipis dengan premium yang saat ini harganya Rp. 8.500 yakni cuma beda 1450.

Fenomena selisih harga BBM ini menimbulkan pemandangan baru di hampir SPBU yang EYD temukan para biker berbondong-bondong antri di barisan BBM Pertamax (octan 92). Tak terkecuali di SPBU Shell yang belakangan menjadi tempat pengisian BBM EYD untuk beralih ke Shell Super.

Nampaknya kebijakan kenaikan BBM kali ini ada positifnya berbarengan dengan turunnya harga minyak dunia. Setidaknya bisa menciptakan magnet khususnya untuk kalangan biker kategori mampu beralih ke BBM non subsidi. Dengan harga beda tipis, ya mending isi Pertamax gan, itulah komentar temen-temen yang pernah EYD tanya.

5 Komentar

  1. Tapi anehnya saat SPBU Shell banyak yg ngantri di dekat tempat saya (Jakarta) sudah ada 2 yang tutup alasannya renovasi (entah apanya yg direnovasi wong keadaannya masih rapi dan lebih bagus dari SPBU Pertamina)….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*