Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary Mendarat di Tanah Air

Ninja ZX-25RR 40th Anniversary
Ninja ZX-25RR 40th Anniversary

ElangJalanan.NET – Tepat pada Kamis ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengumumkan hadirnya Kawasaki Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary melalui media sosial. KMI sempat membagikan teaser tipis-tipis pekan lalu di Instagram, banyak yang menebak motor apakah yang akan segera launching sebentar lagi dan tidak sedikit pula comment dari Kawasaki Lovers benar menyebutkan Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary. Setelah Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-4RR telah mendapatkan livery Ninja 40th Anniversary dan juga banyaknya permintaan dari customer, maka KMI menghadirkan Ninja ZX-25RR dengan livery Ninja 40th Anniversary. Menyesuaikan dengan livery special Anniversary, Kawasaki Ninja ZX-25RR memiliki tiga warna khas yang identik, yakni Lime Green, Pearl Crystal White dan Blue. Fitur yang mirip dengan Ninja ZX-25RR, seri Anniversary ini juga sudah dilengkapi dengan suspensi yang bisa disesuaikan (showa) dan engine guard pada bagian sisi samping motor.

Ninja ZX-25RR memiliki logo “Kawasaki” besar pada fairing samping dan lambang HUT ke-40 juga menjadi salah satu ciri khas dari keluaran seri 40 tahun ini. Berbicara mengenai tenaga yang dihasilkan pada seri 40 tahun, Ninja ZX-25RR memiliki primary reduction ratio 2.900 (87/30) dan final reduction ratio 3.571 (50/14). Tidak diproduksi dengan jumlah yang banyak, Ninja ZX-25RR 40th Anniversary ini memiliki stok yang terbatas atau limited stock di dunia. “Melihat banyaknya request dari Kawasaki Lovers yang menginginkan seri 40 tahunan pada Ninja ZX-25RR untuk hadir di Indonesia, akhirnya kami wujudkan keinginan Kawasaki Lovers walaupun kuantitas yang di produksi hanya limited stock. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada customer Kawasaki yang ikut meramaikan dunia otomotif khususnya sportbike.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion PT. KMI.

Antusias dari Kawasaki Lovers dan customer di tanah air menjadi salah satu bukti bahwa penggemar Ninja 40th Anniversary series ini tidak main-main. Dengan banyaknya minat terutama bagi para collector’s item, munculnya Ninja ZX-25RR 40th Anniversary adalah salah satu moment terbaik untuk menambah koleksi motor sportbike yang bersifat limited di tanah air. Siap-siap bagi Kawasaki Lovers yang ingin memiliki wujud langsung asli dari Ninja ZX-25RR 40th Anniversary, akan segera di distribusikan ke dealer-dealer terdekat Anda!

Teknologi Kawasaki Ninja ZX-25RR seri 40th Anniversary:

  • Assist & Slipper Clutch
  • Economical Riding Indicator
  • Electronic Throttle Valves
  • KQS (Kawasaki Quick Shifter)
  • KTRC (Kawasaki TRaction Control)
  • Power Modes
  • Smartphone Connectivity
  • ABS (Anti-Lock Brake System)
  • Horizontal Back-Link Rear Suspension

Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary dibanderol dengan harga Rp 138.000.000,- (OTR JAKARTA).

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*