Nikmati Aneka Kuliner Weekend ini Sambut Ulang Tahun FIFGROUP LOCALICIOUS 2024 ke-35

FIFGROUP 35th Localicious
FIFGROUP 35th Localicious

ElangJalanan.NET – Indonesia kaya akan ragam seni budaya bahkan kuliner khas masing-masing daerah mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote. Jika ingin mencoba setiap makanan khas di setiap daerah, sudah tentu kita akan menghabiskan banyak sekali effort baik di waktu maupun tenaga.

Kabar baiknya ada cara lebih ekonomis dalam kesempatan akhir pekan ini bagi sobat yang ingin bisa mencicipi berbagai sajian kuliner nusantara. Bersamaan dengan moment ulang tahun ke-35 FIFGROUP, perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda di bawah naungan ASTRA itu kembali mengadakan event kuliner yang membawa lebih dari 50 tenant kuliner se-Indonesia.

FIFGROUP 35th Localicious

Acaranya lumayan menarik khususnya bagi pecinta kuliner, acara bertajuk FIFGROUP 35th Localicious ini menggabungkan kuliner, eksibisi dan juga hiburan, tentunya menjadi tujuan akhir pekan yang menarik bagi masyarakat Jakarta. Jangan lupa banyak juga sajian promo untuk pembelian berbagai produk di event ini.

Event kuliner itu bertajuk FIFGROUP 35th Localicious yang mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment”. Sajian wisata kuliner nusantara yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau ini diadakan di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada 23 – 26 Mei 2024 . Kegiatan itu sengaja digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun perseroan ke-35 tahun ini.

FIFGROUP 35th Localicious

Event ini dibuka untuk umum selama 4 hari berturut-turut untuk seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya. Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono mengatakan : “FIFGROUP senantiasa ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Selama lebih dari 3 dasawarsa kehadiran perseroan di bumi pertiwi ini, kami tidak henti untuk melayani negeri melalui berbagai inisiasi program baik dari sisi bisnis, maupun tanggung jawab sosial perusahaan.”

Tidak hanya menghadirkan tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, dan workshop, FIFGROUP juga menyiapkan beragam kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah dalam event itu. Kegiatan itu ditutup setiap harinya dengan berbagai macam kegiatan entertainment dari sejumlah artis kebanggaan Indonesia.

FIFGROUP 35th Localicious

Menu Andalan FIFGROUP 35th Localicious

Lebih dari 50 kuliner se-Indonesia hadir menyajikan puluhan hingga ratusan macam-macam menu khas nusantara yang kaya rasa dan aroma. Banyak diantara tenant kuliner tersebut didatangkan langsung dari daerah masing-masing untuk tetap menjaga orisinalitas rasa dan kualitas bagi para pengunjung.

FIFGROUP 35th Localicious

Beberapa tenant andalan yang menjadi highlight dan bisa menjadi rekomendasi pengunjung FIFGROUP 35th Localicious yaitu Bebek Sinjay Madura, Soto Bangkong Semarang Sejak 1950, Sate Apjay H. Asmat Sejak 1971, Nasi Kapau Bukit Tinggi Sejak 1970, Gudeg Yu Djum Yogyakarta, dan Es Durian Iko Gantinyo.

Seirama dengan Daniel, Marketing Communication and Control Senior Analyst FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya turut mengatakan : “Perhelatan menyambut hari ulang tahun perseroan dalam bentuk event kuliner ini menjadi komitmen kami untuk dapat menjadikan FIFGROUP sebagai perusahaan yang dikagumi oleh masyarakat.”

FIFGROUP 35th Localicious

Selain kuliner legendaris, ada beberapa acara kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung beserta keluarga di akhir pekan ini, diantaranya adalah nail art class, poundfit, lomba mukbang jumbo, lomba mukbang pedas, cosplay competition, terrarium mini garden, making coffee with komunitas motor, lomba karaoke, push bike kids, decorating cake, kids singing competition, man sling bag painting, dan juga kids fashion show competition.

Event kuliner bertajuk FIFGROUP 35th Localicious yang mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” hadir dengan 50 macam sajian kuliner dari seluruh Indonesia untuk mengisi libur panjang keluarga yang berlokasi di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion GBK, pada 23-26 Mei 2024.

FIFGROUP 35th Localicious

Selamat untuk FIFGROUP untuk ulang tahunnya yang ke-35, semoga terus tumbuh dan berkembang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan mampu menggerakan ekonomi.

FIFGROUP 35th Localicious

Kehadiran FIFGROUP bagi Masyarakat

Kemeriahan event FIFGROUP 35th LOCALICIOUS itu terpancar dari warna-warni puluhan booth yang tersebar di kawasan lapangan Parkir Senayan. Selain 50 booth kuliner Nusantara, terdapat juga booth pameran dari line of business FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, & AMITRA dengan berbagai promo menarik. Hadir juga booth Customer Relationship yang siap menyapa konsumen.

Aneka hiburan menarik, mulai dari pertunjukan musik dengan penampil ternama Tanah Air, permainan seru dengan souvenir menarik, workshop-workshop yang kreatif, serta kompetisi berhadiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung tersaji dalam kegiatan ini. Jumlah pengunjung FIFGROUP 35th LOCALICIOUS ditargetkan mencapai 14.000 per hari atau sebanyak 56.000 selama perhelatan berlangsung.

FIFGROUP LOCALICIOUS 2024 ke-35

FIFGROUP berkomitmen untuk penerapan Environment, Social, and Governance (ESG) melalui framework Triple-P: Portfolio, People, dan Public Contribution. Pada Strategi Public Contribution, FIFGROUP mendorong berbagai aspirasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang terangkum ke dalam 4 pilar, yaitu pilar FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan pilar FIFGROUP Lestari.

Dalam acara pembukaan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS, pilar FIFGROUP Sejahtera hadir untuk mendukung pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang juga termasuk penerapan Sustainable Development Goals (SDGs) poin kedelapan yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi, dengan menyediakan booth yang mengajak UMKM Binaan FIFGROUP dan Yayasan Chesire Indonesia yang merupakan UMKM Disabilitas, memeriahkan event dengan turut menjajakan produk makanan serta produk kerajinan tangannya.

FIFGROUP LOCALICIOUS 2024 ke-35

FIFGROUP juga berkomitmen untuk mendukung implementasi nilai-nilai keberlanjutan yang sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) nomor 10 mengenai Mengurangi Ketimpangan melalui FIFGROUP Peduli dengan menyerahkan bantuan berupa 10 kaki palsu untuk Sahabat Disabilitas dengan total bantuan senilai Rp250 juta Melalui Yayasan Visi Maha Karya.

Dan tidak berhenti sampai di situ, FIFGROUP juga menggalakkan kampanye FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) bertajuk “Prioritaskan Keselamatan di Setiap Perjalanan”, sebagai wujud dukungan perusahaan dalam upaya pencapaian zero fatality dan risiko kecelakaan lalu lintas karyawan dan masyarakat. Dalam kampanye FABL ini, perseroan memiliki kompetisi yang mengajak seluruh karyawan internal FIFGROUP yang berada di jaringan cabang, dengan mengumpulkan video safety riding. Video yang sudah terkumpul program ini adalah sebanyak 253 video, atau sebesar 105% dari target sebanyak 241 video.

FIFGROUP LOCALICIOUS 2024 ke-35

Semakin Matang Menciptakan Sumber Daya Berkualitas

Perseroan juga memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan logo baru Growing at FIFGROUP, yang merupakan identitas yang dibawa oleh FIFGROUP sebagai employee value proposition-nya. Selaras dengan nama tersebut, FIFGROUP menjanjikan karyawannya sebuah kisah pertumbuhan dan perkembangan dalam karir, di mana hal tersebut harapannya bisa membawa setiap individu dapat mengaktualisasi diri menuju versi terbaik dari dirinya masing-masing.

Growing at FIFGROUP memiliki makna sebagai satu frasa pemersatu yang solid dan kuat, dibalut dengan komitmen untuk melangkah dan berlari bersama melewati tantangan dan rintangan di depan. Huruf “W” pada Growing itu sendiri, dihias dengan tanda panah yang melambangkan pertumbuhan, kemajuan serta komitmen terhadap perbaikan terus menerus dan kesuksesan bersama. Panahnya yang berjumlah dua pun diartikan sebagai insan FIFGROUP yang selalu kolaboratif.

FIFGROUP LOCALICIOUS 2024 ke-35

Arah panah juga digambarkan untuk menguatkan gagasan mengenai bergerak maju bersama menuju pertumbuhan, membimbing seluruh insan FIFGROUP menuju visi misi demi pencapaian berkelanjutan perusahaan.

Informasi Lowongan Kerja di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Sama seperti tahun lalu, selama festival berlangsung, pengunjung juga bisa menikmati jajanan sambil mampir ke booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang ditujukan bagi jobseeker lulusan sarjana S1 untuk 24 posisi dengan total serapan tenaga kerja lebih dari 500 serapan karyawan.

Para pengunjung bisa langsung melihat dan mengajukan posisi mana yang cocok dengan latar belakang pendidikan atau yang sesuai dengan keahlian masing-masing di booth sembari bermain games seru.

FIFGROUP LOCALICIOUS 2024 ke-35

Dalam kesempatan yang sama, Direksi serta Manajemen FIFGROUP juga mengumumkan pemenang Business Idea Competition pada Program FIFGROUP Young Leader (FYL) 2023 yang diikuti oleh 34 mahasiswa dari seluruh Indonesia dan telah menyelesaikan serangkaian aktivitas pengembangan diri yang dilaksanakan sejak para mahasiswa/I menerima beasiswa di November 2023 lalu.

Juara FYL di antaranya berasal dari beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas Lampung dan Universitas Jember.

Program beasiswa FYL ini merupakan implementasi SDGs poin keempat yaitu Pendidikan Berkualitas, yang bertujuan untuk menjamin kualitas pendidikan yang inklusif merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk semua.

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*