Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger, Salurkan Bantuan Kepada 40 Anak Yatim Piatu di Bulan Penuh Berkah

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger
Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

ElangJalanan.NET – Memasuki bulan penuh berkah, selalu ada agenda yang ditunggu-tunggu Blogger Vlogger Otomotif di Jakarta. Inilah momen kebersamaan Blogger Vlogger Otomotif bukber bareng tim HC3 Astra Honda Motor (28/3/2024).

Alhamdulillah masih bisa berkumpul dalam keceriaan suasana hangat dan canda tawa sambil menunggu berbuka puasa.

Seperti tahun-tahun kemarin acara kali ini jadi seru dengan kegiatan lelang amal, bedanya jika tahun kemarin properti HC3 AHM yang dilelang, maka tahun ini kesempatan Blogger Vlogger mendonasikan hot item miliknya untuk didonasikan.

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

Serunya, tidak hanya dari Blogger dan Vlogger aja yang ikutan lelang, tim HC3 juga semangat untuk membeli item-item yang menarique, mulai dari helm, sepatu riding, jaket, interkom, microphone hingga microwave semua ludes terjual.

Sebelum berbuka temen-temen mendapat tausiah religi dari Ustadz Jay Nurjaman lumayan menambah ilmu lagi tentang tujuan akhir berpuasa yakni untuk menjadi pribadi yang bertaqwa.

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

Setelah berbuka Pak Antok Yuniarso menyampaikan informasi terkait beberapa program untuk mendukung kegiatan mudik konsumen Honda tahun ini.

Tercatat ada Mudik Balik Bareng Honda dengan tujuan Jogja 1.100 motor dan Semarang 400 motor.

Pemberangkatan truk motor lebih awal tanggal 4 April dan pemberangkatan bis pemudik di tanggal 6 April

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

AHM juga menyediakan Bale Santai Honda 12 titik sepanjang jalur mudik Pulau Jawa.

Selain itu juga didirikan posko-posko AHM Siaga Plus, selain untuk service dan pengecekan motor pemudik juga bisa beristirahat sejenak di posko.

Tak hanya fokus di Jawa, secara Nasional jaringan main dealer Honda juga menggelar Lebaran Nusantara untuk mensupport pemudik yang melakukan mudik dalam jarak dekat di setiap provinsi.

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

Berbagi dengan 40 Anak Yatim Piatu

HC3 AHM mengundang Buka Puasa Bersama dengan Blogger Vlogger sebagai kegiatan silaturahmi di bulan penuh berkah. Acara yang diisi dengan Tausiyah oleh Ustadz Jay Nurjaman dengan tema “Indahnya Kata Kebaikan dalam Irama, Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa” membawa suasana syahdu dan khidmat. Sambil menunggu berbuka, diadakan Quiz dan Games seru dimana Blogger dan Vlogger saling berinteraksi satu sama lain. Suasana pun penuh dengan canda dan tawa.

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

Sebanyak 30 orang Blogger Vlogger hadir di acara tersebut, sedangkan management AHM dihadiri oleh Bapak Antok Yuniarso selaku General Manager HC3 AHM. Setelah berbuka puasa bersama, ada sambutan dari Pak Antok yang menjelaskan terkait kegiatan tahunan Mudik Balik Bareng Honda, yang merupakan kegiata Corporate Social Responsibilty dimana AHM memfasilitasi pemudik sampai ke kampung halaman dengan memberangkatkan sepeda motor Honda menggunakan truk dan pemudik menggunakan bus dari Jakarta ke Yogyakarta & Semarang. Jumlah armada yang disediakan untuk kegiatan ini pun meningkat dari tahun lalu. “Tahun ini AHM memfasilitasi 1.100 motor dan 2.200 pemudik untuk dapat Mudik Nyaman dan Aman untuk tiba di kampung halaman” ulas Pak Antok.

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

Acara Buka Bersama Honda selalu diisi dengan kegiatan yang bermakna, diantaranya adalah acara Lelang Amal yang selalu ditunggu oleh rekan-rekan Blogger dan Vlogger, namun bedanya tahun ini, barang yang dilelang merupakan barang kesayangan atau barang berharga yang dimiliki oleh rekan-rekan B/Vlogger untuk dilelang dan hasilnya didonasikan ke Yayasan Panti Asuhan. Barang-barang yang dilelang beraneka ragam dan cenderung unik. Mulai dari ban motor, helm presiden, hingga eletronik berhasil dilelang, dan terkumpul dana sebesar Rp 12.500.000,-.

Hasil lelang tersebut diserahkan oleh team HC3 AHM ke 40 anak yatim piatu dari Yayasan Generasi Cerdas Berkarakter pada tgl 3 April 2024. Jazakullah Khairan, Semoga Allah SWT membalasmu dengan sebaik-baiknya balasan.

Buka Puasa Bersama HC3 AHM dan Blogger Vlogger

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*