Opening West Region Honda DBL 2023: Wahana Tantang Jagoan Basket Jakarta Tangerang

Opening West Region Honda DBL 2023
Opening West Region Honda DBL 2023

ElangJalanan.NET – Kompetisi basket paling ditunggu ditingkat SMA Jakarta dan Tangerang mulai digelar, Honda DBL 2023. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kompetisi bergengsi ini ‘tantang’ sekolah dengan tim basket terbaik unjuk gigi di ajang ini.

Honda Developmental Basketball League 2023 atau disingkat Honda DBL ini Wahana spesial gelar enam series sekaligus untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Kemarin pada Senin (24/5) Wahana resmi gelar pertandingan perdana pembuka West Region yang berlangsung di Gor Grogol, Jakarta Barat sejak 24 hingga 28 Juli 2023. Honda DBL 2023 selanjutnya akan berlansung estafet hingga Desember 2023 dibeberapa lokasi. Lokasi tersebut adalah North and Center Region di Gor Cempaka putih periode 11 hingga 18 Agustus, East Region di Gor Bulungan periode 22 hingga 30 September 2023, dan DKI Jakarta Champhionship di Gor legendaris Soemantri Brojonegoro periode 6 hingga 12 November. Sedangkan Banten Series, Honda DBL akan berlangsung di Gor Dimyati periode 8 hingga 16 Desember 2023.

Opening West Region Honda DBL 2023

“Punya tim jagoan basket sekolah, ayo buktikan pada Honda DBL Tahun Ini. Jadi saat yang pas untuk buktikan bahwa tim kalian adalah jawara di Jakarta Series dan Banten Series,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Opening West Region kemarin menyuguhkan pertandingan – pertandingan penuh drama yang seru. Perandingan perdana tim basket putra SMA Bunda Hati Kudus melawan SMA Cinta Kasih Tzu Chi yang berhasil menghasilkan poin 24 – 30 yang dimenangkan oleh SMA Cinta Kasih Tzu Chi. Dipastikan laga – laga selanjutnya akan berjalan lebih panas dan demi mengokohkan diri sebagai tim terbaik penguasa West Region.

Opening West Region Honda DBL 2023

Edukasi Safety Riding

Hal menarik lain disetiap kesempatan gelaran kontes basket Honda DBL 2023 adalah edukasi safety riding yang menargetkan remaja usia SMA oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Kali ini dilakukan untuk dapat mendoktrin “Cari Aman” pada usia remaja tentang pentingnya berkendara aman.

“Selain pertandingan, Wahana menyasar penonton dengan menyebarkan edukasi safety riding. Bukan rahasia umum lagi jika usia ini menjadi salah satu pengguna sepeda motor yang tinggi dalam keseharian aktifitasnya,” sambung Andra. Ia juga tambahkan pada kesempatan ini Wahana juga sediakan beberapa kebutuhan untuk penonton yang memerlukan Honda Genuine Parts atau Honda Apparel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*