Main Dealer TVS Medan Resmi Beroperasi, Dapatkan Promo Menarik Selama Juni

Main Dealer TVS Medan
Main Dealer TVS Medan

ElangJalanan.NET – TVS Motor Company Indonesia akhirnya meresmikan pembukaan main dealer TVS di Medan, Sumatera Utara pada Rabu, 7 Juni 2023.

Praktis main dealer TVS Medan ini menjadi dealer ke-25 yang telah dibuka sebagai distribusi sepeda motor TVS di tanah air. Kabarnya setelah ini TVS Motor Company Indonesia berharap akan membuat satu main dealer di setiap Provinsi.

Sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Utara, Kota Medan memiliki letak geografis yang strategis dan kepadatan penduduk yang cukup ideal. Hal ini membuat PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mengambil langkah taktis untuk menggandeng PT Radja Panca Makmur (PT RPM) menjadi Main Dealer yang nantinya akan menjadi ujung tombak distribusi unit TVS di wilayah tersebut.

Main Dealer TVS Medan
David Pasaribu, Direktur PT Radja Panca Makmur

“Ke depannya, kami usahakan di setiap daerah Provinsi memiliki minimal satu Main dealer yang nantinya akan membawahi beberapa dealer, hal ini bertujuan agar sisi keterjangkauan calon konsumen dapat terpenuhi,” ungkap J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI).

Hal senada disampaikan David Pasaribu, Direktur PT Radja Panca Makmur mengatakan bahwa dipilihnya Medan sebagai dealer motor TVS, tentu bukan tanpa alasan.

Main Dealer TVS Medan

“Alasan utamanya, karena Medan sebagai kota terbesar di Sumatera, Indonesia dan memiliki jumlah penduduk yang besar. Pertumbuhan ekonomi kota dan meningkatnya populasi kelas menengah menghadirkan potensi pasar yang signifikan bagi TVS Motor. Dengan mendirikan dealer utama di Medan, kami harap dapat memasuki pasar ini dan menjangkau basis pelanggan yang lebih besar di area Sumatera Utara,” urai David.

Berlokasi di Jl Brigjen Katamso No.245 B dan C, 246 A, Kp Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Main Dealer TVS Medan resmi beroperasi. Dealer ini, memiliki fasilitas dan sumber daya yang mumpuni. Bukan hanya sebagai Main Dealer, TVS Medan pun punya jasa service yang lengkap.

Main Dealer TVS Medan

Memiliki fasilitas berstandar tinggi yang meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service yang mumpuni, dipastikan dealer ini mampu menangani semua kebutuhan konsumen setia motor TVS.

Dengan membawa unit stylish, moderen dan berkarakter diharapkan dapat memuaskan calon konsumen, terlebih lagi mengingat kontur wilayah Sumatera Utara yang rasanya cocok untuk bukti ketangguhan motor TVS.

Selain itu, ragam strategi juga telah direncanakan TVS Motor untuk menarik minat konsumen agar tercapai target penjualan di area ini. Salah satu cara yang dilakukan dengan menawarkan beberapa segmen sesuai dengan kebutuhan konsumen itu sendiri.

Main Dealer TVS Medan

“Segmen pertama, Retro classic, TVS memiliki TVS Callisto motor matic dengan mesin 110 cc yang menawarkan tampilan retro looks dilengkapi banyak pilihan warna. Lalu ada ada XL 100 motor matic 100 cc dengan tampilan klasik dan stylish yang cocok digunakan sebagai motor hobi.

Pada segmen kedua, yaitu Performa, TVS menawarkan TVS Ntorq XP, skutik dengan kapasitas mesin 125 cc dilengkapi technology smart connect yang bisa menghubungkan handphone pengendara dengan motornya.

Selain itu, Ntorq XP juga memiliki fitur menarik Dual Riding Mode (Race Mode & Street Mode), sangat cocok untuk konsumen yang ingin merasakan sensasi motor dengan performa tinggi. Lalu kami juga akan segera launching produk baru di segmen ini dalam waktu dekat.

Kemudian segmen ketiga adalah Electric Vehicle, TVS sudah siap dengan produk motor elektriknya yang juga akan segera diluncurkan pada tahun ini,” beber David.

Selain itu, David juga mengatakan dalam rangka meningkatkan penjualan, TVS juga sedang mendekatkan diri dengan berbagai lembaga pembiayaan. Tujuannya, untuk memberi kemudahan bagi konsumen dalam memiliki motor TVS.

Promo Menarik Dealer TVS Medan Periode Juni

“Selama bulan Juni ini, kami memberikan spesial promo diskon sebesar 1 juta rupiah untuk semua tipe unit motor 2 roda TVS, baik pembelian cash ataupun kredit. Jadi silakan untuk masyarakat Medan bisa langsung mengunjungi dealer kami,” ajak David.

Lainnya, untuk tipe 3 roda pun difasilitasi dengan lengkap, pembelian juga dapat dilakukan secara kredit, cash atau pun sewa. Main Dealer TVS Medan juga menyewakan unit roda 3 untuk angkutan barang bak terbuka mau pun box tertutup yang dapat digunakan secara personal atau untuk perusahaan-perusahan terkemuka. Sedangkan korporasi tersedia layanan sewa dengan skema tertentu.

POPULER

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*