Gelar Technical Skill Contest Wahana 2023, Wahana Umumkan Wakil untuk Jakarta Tangerang

Technical Skill Contest Wahana 2023
Technical Skill Contest Wahana 2023

ElangJalanan.NET – Gelar Technical Skill Contest Wahana 2023 dalam pencarian jagoan terbaik untuk wakili kontes tingkat Nasional, Main Dealer Sepeda Motor Honda, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah umumkan wakil regional untuk Jakarta Tangerang.

Bertempat Wahana Training Center Jatake Tangerang, Wahana gelar The 27th Technical Skill Contest 2023, Rabu (6/6). Kontes ini merupakan hasil penyaringan ketat dari 531 mekanik dan 113 Service Advisor (SA) Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Jakarta dan Tangerang.

Technical Skill Contest Wahana 2023

“Kontes ini adalah final yang hanya diikuti 12 peserta Mekanik dan 12 SA hasil penyaringan secara online beberapa bulan terakhir. Pemenang kontes ini akan mewakili kontes Technical Skill Contest Nasional yang digelar Astra Honda Motor,” jelas Benedictus F Maharanto, Head of Technical Service Department.

Kontes regional berlangsung selama satu hari diisi dengan tiga kategori post uji yaitu Post Theory dengan link Google Form, Praktek Meja dan Trouble Shooting. Ujian praktek meja terdiri dari pengetahuan seputar sasis, mesin, kelistrikan, sistem bahan bakar dan umum. Sedangkan ujian trouble shooting ditambahkan dengan unsur kecepatan.

Technical Skill Contest Wahana 2023

Persaingan ketat dan melelahkan sejak pagi, menghasilkan peserta dengan perolehan nilai tertinggi. “Selamat kepada para pemenang, dan tetap semangat bagi yang kurang beruntung terus semangat sempurnakan kemampuan,” timpal Benedictus. Ditambahkannya, seluruh pemenang akan dapatkan pendalaman kemampuan langsung oleh tim Intruktur teknik Wahana.

Berikut Pemenang Technical Skill Contest Wahana 2023

Kategori Mekanik

  1. Bagus Satria Wibowo, Gondrong Motor
  2. Sugeng Yunianto, Sam Motor
  3. Ari Setyawan, Mitra Makmur Jaya Mandiri

Kategori Service Advisor

  1. Muhamad Rofik, Gondrong Motor
  2. Rahma Mustofa, WARI Jatake
  3. Cunarya, Mitra Perdana

Technical Skill Contest Wahana 2023

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*